aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Melihat Hujan Dalam Mimpi, Artinya Anda Depresi?

Thursday, 27 February 2020 23:00:51 WIB | aura.co.id
Melihat Hujan Dalam Mimpi, Artinya Anda Depresi?
Ilustrasi (depositphotos.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Musim penghujan masih berlangsung. HUjan bisa turun kapan saja, siang malam pagi sore. Kadang karena kondisi seperti itu, hujan bisa sampai terbawa ke dalam mimpi.

Tapi apakah sebenarnya makna melihat hujan dalam mimpi? Ternyata hujan dalam mimpi bisa jadi simbol dari pikiran yang tertekan, depresi ataupun kesedihan yang sedang alami. Makna ini juga berlaku untuk kalian yang melihat langit yang penuh dengan petir di mimipi kalian.

Tapi lain lagi maknanya jika tidak sekedar melihat hujan. Jika berjalan di antara hujan atau menari di bawah rintik hujan, bisa jadi bermakna Anda sedang mengalami pembersihan diri atau rasa menikmati hidup.

Sementara jika Anda bermimpi melihat hujan dari dalam ruangan, bisa bermakna bahwa Anda sedang menahan diri sendiri dari emosi yang sebenarnya sedang Anda rasakan tentang sekitar.

Jika dalam mimpi Anda terlihat hujan deras dengan petir dan angin, mungkin Anda sedang menyimpan kemarahan yang sangat dalam. Sedangkan jika bermimpi hujan yang dipenuhi dengan kilat, tandanya Anda sedang tertuju atau terfokus pada sesuatu yang sebenarnya belum Anda sadari sepenuhnya. Mungkin pada akhirnya Anda akan terkejut dengan sesuatu tersebut.

Komentar