aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Saatnya Perempuan Berdayakan Diri dengan Kampanye Sisterhood Empowerment

Sunday, 23 February 2020 10:35:53 WIB | Adi Adrian
Saatnya Perempuan Berdayakan Diri dengan Kampanye Sisterhood Empowerment
Kampanye Sisterhood Empowerment ini dirilis pada 27 hingga 29 Februari 2020 berbareng dengan Lock&Lock Brand Day di platform Lazada. 

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah maraknya hoaks, jagat maya sebenarnya kaya manfaat. Ada banyak berita baik, bantuan dalam bergaam bentuk, dan kampanye positif yang bermula dari sana.

Salah satunya, kampanye Sisterhood Empowerment melalui stiker ilustrasi gambar dan kutipan untuk menginspirasi khalayak mencintai diri sendiri, menjadi pribadi yang lebih bernilai, saling menguatkan dan menginspirasi.

Kampanye Sisterhood Empowerment ini dirilis pada 27 hingga 29 Februari 2020 berbareng dengan Lock&Lock Brand Day di platform Lazada. 

Sisterhood Empowerment merupakan sinonim pemberdayaan sahabat perempuan. Kampanye ini mengajak perempuan berani mencoba, tidak takut gagal, keluar dari zona nyaman, dan pantang menyerah. 

“Di luar sana banyak saingan tapi tetap harus berpikir positif, bekerja cerdas, disiplin sesuai passion. Dengan demikian, peluang sukses membesar,” beri tahu Public Relations Lock&Lock Indonesia, Artini Asputri, di Jakarta, baru-baru ini. Kampanye Sisterhood Empowerment ini diluncurkan di pengujung Februari bukan tanpa alasan.

Mengingat, dunia akan memperingati Women’s International Day pada 8 Maret. Dalam kesempatan itu, Lock&Lock memilih Dinda Puspitasari sebagai partner kolaborasi kampanye Sisterhood Empowerment. Dinda dinilai mampu mewakili generasi muda berprestasi masa kini yang menginspirasi melalui karya-karyanya. Artini menjelaskan, “Ilustrasi stiker gambar dan kutipan dari Dinda akan direspon positif sekaligus menginspirasi pelanggan. Akhirnya dapat saling menularkan semangat Sisterhood Empowerment.” 

VP Marketing Lazada Indonesia, Sawitri Hertoto, mengakui Lock&Lock salah satu merek unggulan LazMall kategori alat dapur. 

“Saya berharap tumbler edisi khusus dengan Dinda lebih meningkatkan kesadaran perempuan untuk saling dukung,” ungkap Sawitri.

Selain itu, untuk mengapresiasi pelanggan yang berbelanja di Lock&lock Brand Day, Lock&Lock bersama Asiana Airlines dan Korea Tourism Organization memberikan paket liburan gratis (tiket, hotel dan akomodasi) selama 5 hari 4 malam. Paket liburan ini untuk konsumen top spender di Lock&Lock Brand Day.
 

Komentar