aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Pacaran dengan Zodiak yang Sama, Ini Sisi Positif dan Negatifnya - Bagian 1

Saturday, 25 January 2020 16:00:23 WIB | TEEN.CO.ID
Pacaran dengan Zodiak yang Sama, Ini Sisi Positif dan Negatifnya - Bagian 1
Sesama Aquarius bakal berteman baik tapi karena sama-sama dingin bisa menjauh. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Sesama Cancer bisa merasa nyaman berduaan, namun bisa saling jutek karena terganggu dengan bad mood satu sama lain.

Sesama Aquarius bakal berteman baik tapi karena sama-sama dingin bisa menjauh.

Sesama Leo? Kalian akan sama-sama berusaha menjadi pusat perhatian! Repot!

Jadi, asyikkah berkencan dengan zodiak yang sama? Let's find out.

Aries

Sesama Aries menjalin cinta sudah pasti akan menemukan banyak kendala. Dua-duanya keras kepala, egois, dan cenderung senang menyalahkan pihak lain jika terjadi kekacauan. Namun demikian fakta bahwa kalian sesama Aries akan membuat hubungan berjalan seru. Banyak kegiatan menarik yang bisa kalian lakukan bersama. Mau langgeng? Bertengkarlah dengan fair. Itu saja kuncinya.

Taurus

Taurus adalah zodiak yang keras kepala, kadang-kadang seperti "pakai kaca mata kuda". Kalau kamu dan dia punya padangan yang sama, ya asyiklah. Masalahnya gimana dong kalau kalian berbeda haluan? Ya kalian harus sama-sama mau melebarkan wawasan. Jangan minat sendiri saja yang diasah. Olahraga bisa mendekatkan kalian berdua, karena yang diadu bukanlah gagasan.

Gemini

Manusia kembar bertemu manusia kembar lainnya dijamin tak akan pernah bosan. Bahkan hidup kalian akan sangat tak terduga bakal mengalir ke arah mana. Bahaya juga nih. Salah satu Gemini harus bisa menjadi pihak yang lebih stabil dibanding Gemini lainnya. Bila tidak, hubungan kalian tidak akan mendalam atau lama. Enaknya, duo Gemini bisa ngobrol tentang apa saja dan bergaul dengan siapa saja. How fun!

Cancer

Inilah pasangan sesama zodiak terbaik. Kalian sama-sama suka mengayomi dan sama-sama betah di rumah. Tantangan terbesarnya adalah menoleransi perubahan mood masing-masing yang acap kali sangat ekstrem. Sifat suka mengayomi membuat kalian pasti jadi orangtua yang jempolan.

Leo

Wah ini dia pasangan yang meletup-letup. Satu Leo saja sudah panas, apalagi dua Leo. Kalian berdua butuh perhatian dan cenderung ngambek kalau merasa dicuekin. Kalau sedang ngambek, jagalah jangan sampai kamu mengatakan atau melakukan sesuatu yang akan merusak hubungan. Saling respek adalah kunci kelanggengan hubungan Leo dan Leo.

Virgo

Jika duo Virgo sama-sama berkomitmen menjaga kesehatan dan melakukan aktivitas sosial, mereka akan menjelma menjadi pasangan paling top. Syaratnya satu: jagalah untuk tidak mengkritik satu sama lain dengan keras. Terlalu rumit menganalisis hubungan juga berbahaya. Mendingan bareng-bareng menanam pohon dan berlatih yoga deh.

Bagaimana dengan enam zodiak lainnya? Baca selanjutnya di bagian kedua.

Komentar