aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ini 5 Zodiak yang Disebut Paling Sensitif, Anda Termasuk?

Tuesday, 21 January 2020 01:00:23 WIB | TEEN.CO.ID
Ini 5 Zodiak yang Disebut Paling Sensitif, Anda Termasuk?
Sifat sensitif yang ada di diri seseorang kadang membuat kewalahan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Sifat sensitif yang ada di diri seseorang kadang membuat kewalahan. Biasanya seseorang menjadi sensitif karena perilaku atau kata-kata tertentu karena pengalaman emosional yang pernah mereka alami sebelumnya.

Sebenarnya, sensitif bukan menjadi sesuatu yang dilarang pada diri manusia, malah kadang dibutuhkan untuk menyampaikan rasa simpati kepada orang lain, namun sifat sensitif yang berlebihan juga kadang dapat menimbulkan pikiran yang negatif dan menguras tenaga.

Untuk mengetahui apakah orang itu sensitif atau tidak, kamu ternyata juga dapat mengetahui dari zodiaknya. Berikut zodiak-zodiak yang tergolong sensitif.

Gemini

Orang berzodiak Gemini cenderung memiliki sifat lembut dan penuh kasih sayang. Mereka juga memikirkan hal-hal hingga detil. Mereka akan mudah marah apabila keputusan yang diambil menimbulkan dampak buruk.

Cancer

Selain Gemini, ternyata Cancer juga dikenal memiliki kepribadian yang sensitif. Cancer cenderung memiliki intuisi yang kuat dan dapat mengetahui kehidupan batin orang lain. Selain itu, cancer juga lebih mudah merasa sentimental pada situasi apapun.

Virgo

Virgo memiliki kepribadian yang disiplin dan teliti. Dia juga dapat beradaptasi di tempat yang baru dengan cepat. Virgo juga tergolong zodiak yang sensitif, terutama pada diri mereka sendiri.

Scorpio

Scorpio merupakan orang yang berani mengekspresikan apa yang dia rasakan. Maka dari itu, dia memiliki sisi emosional dan sensitif seperti zodiak-zodiak diatas. Seorang Scorpio bahkan akan merasa paranoid ketika sedang sensitif.

Pisces

Dibanding dengan zodiak-zodiak yang lain , Pisces merupakan zodiak yang paling sensitif. Pisces memiliki kepribadian yang sangat lembut dan selalu tulus, maka dari itu dia akan sangat tertekan ketika sisi emosionalnya keluar.

Komentar