aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Media Sosial Bisa Bikin Gangguan Mental, Gisella Anastasia Imbau Hal Ini

Sunday, 8 December 2019 08:00:23 WIB | Dya
Media Sosial Bisa Bikin Gangguan Mental, Gisella Anastasia Imbau Hal Ini
Gisella Anastasia mengimbau para pengguna media sosial agar lebih peduli pada diri sendiri. (Dya/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia mengimbau para pengguna media sosial agar lebih peduli pada diri sendiri. Pasalnya, media sosial bisa membuat penggunanya mengalami gangguan mental. 

Kata Gisel, sapaan akrabnya, gangguan itu bisa jadi terjadi karena tak tahan dengan hujatan yang dilayangkan melalui media sosial seperti Instagram.  

"Kalau mulai terganggu banget sama semuanya jangan malu untuk mengakui (tak baik-baik saja-red.) karena kita manusia biasa," ungkap Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12). 

Gisella Anastasia (Dya/tabloidbintang.com)
Gisella Anastasia (Dya/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut ia mengatakan, bila media sosial sudah mulai berdampak negatif pada kesehatan mental, jangan ragu dan malu untuk mencari bantuan. 

"Ke psikiater dan bantuan dokter. Minta tolong Tuhan pasti nomor satu tapi jangan malu untuk cari bantuan lain," jelasnya. 

Beberapa waktu lalu ibunda Gempita Nora Marten ini sempat merasa terganggu video syur mirip dirinya beredar di media sosial. Beruntung, Gisella Anastasia memiliki keluarga dan kekasih yang memberikan support untuk meringankan beban tersebut.

(dya)

Komentar