aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

4 Zodiak ini Sering Pura-pura Tak Peduli saat Didekati Cowok

Friday, 6 December 2019 03:00:23 WIB | TEEN.CO.ID
 4 Zodiak ini Sering Pura-pura Tak Peduli saat Didekati Cowok
Awalnya sih dingin dan enggak tertarik, tapi lama-lama kelihatan juga sisi hangatnya. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kalau dilihat dari zodiak, ternyata cewek-cewek dari 4 zodiak ini sering pura-pura tak peduli saat didekati cowok! Awalnya sih dingin dan enggak tertarik, tapi lama-lama kelihatan juga sisi hangatnya. Kira-kira zodiak apa saja sih, termasuk zodiak kalian enggak? 

1. Scorpio

Orang yang zodiaknya Scorpio biasanya lebih ingin menjadi pengendali dalam sebuah hubungan, makanya dia lebih senang mengejar dibanding dikejar. Makanya tipe cewek Scorpio lebih senang menjadi seseorang yang memulai hubungan tapi sering play hard to get dan enggak peduli saat didekati cowok karena senang merasa diinginkan. 

2. Gemini 

Cewek-cewek Gemini susah ditebak di awal masa PDKT dan sering memiliki 2 pemikiran yang beda mengenai cowok yang mendekatinya. Agak indecisive nih karena di satu sisi dia bisa saja suka tapi di sisi lain dia juga curiga. Kadang hangat dan mudah didekati tapi kadang bersikap nggak peduli. Pantas cowok-cowok pada bingung!


3. Aquarius 

Terkadang seorang Aquarius bukannya bersikap enggak peduli karena keinginannya, tapi karena dia enggak tahu bagaimana perasaannya. Aquarius butuh waktu panjang untuk sadar pada perasaannya. Saat jatuh cinta pun, cewek-cewek Aquarius enggak akan langsung menerima si cowok, tapi tarik-ulur dulu sampai ia yakin dengan si cowok yang mendekatinya ini. Tapi tenang, kalau sudah mendapatkan hati cewek Aquarius, mereka setia banget! 

4. Sagitarius 

Cewek Sagitarius agak cuek dalam soal cinta. Mereka juga sering ragu dan lebih sering dikendalikan oleh rasa kebebasan dan petualangan. Kalau ada cowok yang mendekati, nggak akan langsung diterima tapi dia harus yakin kalau si cowok bekerja keras untuk mendapatkan hatinya. 

Komentar