aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Agar Bercinta di Musim Penghujan Terasa Lebih Menggairahkan

Thursday, 7 November 2019 04:00:23 WIB | Khairiyah Sartika
Agar Bercinta di Musim Penghujan Terasa Lebih Menggairahkan
Perubahan cuaca menuju musim hujan mampu menjadi pemicu baik bagi keharmonisan dan keromantisan di ranjang. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Musim pengujan telah datang. Biasanya saat cuaca mulai semakin sejuk dengan hujan yang lebih sering turun, keinginan untuk tetap mendekap dalam selimut semakin kuat. Tak heran jika bangun di pagi hari terasa lebih berat dibandingkan hari biasa.

Sementara bagi para pasangan, perubahan cuaca menuju musim hujan mampu menjadi pemicu baik bagi keharmonisan dan keromantisan di ranjang. Sebab cuaca sejuk diketahui dapat meningkatkan gairah seks.

Dalam penelitian yang dipublikasikan dalam The Psychology of Human Sexuality, ditemukan bahwa pria lebih menginginkan seks di musim dingin. Ditemukan bahwa pria juga lebih terangsang saat melihat foto wanita saat cuaca dingin dibandingkan saat cuaca panas.

Dengan memanfaatkan cuaca seperti ini, tentunya Anda ingin memastikan agar hubungan seks tetap nikmat dan makin bergairah saat musim hujan mulai mengguyur. Ada pun beberapa kiat yang dapat dilakukan untuk meningkatkan gairah saat berhubungan seks di musim hujan.

Pertama, jangan melakukannya secara terburu-buru. Nikmati waktu Anda bersama pasangan agar kenikmatan maksimal. Bersama ini, Anda sekaligus dapat menikmati suara rintik hujan sekaligus meresapi hembusan udara yang semakin sejuk dan menggelitik kulit.

Kemudian hangatkan suasana dengan memutar lagu romantis yang mampu membangkitkan suasana agar semakin bergairah. Segelas minuman hangat juga dapat menjadi pengiring di sela momen intim berdua.

Jangan takut untuk bereksperimen dengan posisi seks agar dapat memberikan pengalaman seks lebih unik dan menyenangkan.

Penting pula memastikan agar kondisi kesehatan masing-masing pihak berada dalam kondisi yang baik. Pasalnya, tubuh yang sehat dapat menjadi pemicu ketidaknyamanan saat berhubungan seks. Misalnya saja saat terserang flu, sakit kepala atau sering bersin-bersin. Pastikan sudah menyantap obat yang sudah betul mengobati gejala penyakit yang dirasakan.

Terakhir, jalin komunikasi yang baik dengan pasangan Anda sehingga hubungan seks saling terasa nikmat dua arah. Meski cuaca hujan, dengan cara ini Anda tetap dapat memperoleh kehangatan dari pasangan Anda dan menikmati seks yang nikmat dan menggairahkan.

Komentar