aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

5 Rahasia Intim Pemilik Zodiak Capricorn: Sedikit Egois di Ranjang

Monday, 21 October 2019 07:00:31 WIB | Nanda Indri Hadiyanti
5 Rahasia Intim Pemilik Zodiak Capricorn: Sedikit Egois di Ranjang
Capricorn ternyata sosok yang berapi-api soal asmara. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Mereka yang berzodiak Capricorn lebih suka menyendiri. Mereka pendiam tapi pemerhati. Biasanya dipercaya sebagai pemimpin. Karena saat Capricorn mengambil alih suasana, semua bisa ikut terbawa. 

Bagaimana Capricorn dalam hubungan asmara? Secara umum sikap mereka tidak akan jauh beda di depan teman atau di depan pasangan. Tapi jika mengenalnya lebih jauh dan sudah hidup bersama Capricorn, baru akan terungkap bahwa mereka ternyata adalah sosok yang berapi-api soal asmara.

Mereka juga pasangan yang seru jika berbicara soal hubungan intim. Berikut lima hal yang perlu diketahui dari Capricorn saat mereka di dalam kamar, dilansir dari yourtango.com. 

1. Apa adanya 

Capricorn tidak suka ditolak. Mereka selalu blak-blakan dalam mengungkapkan perasaan. Itu sebabnya mereka dikenal sebagai orang yang apa adanya. Mereka juga apa adanya saat berhubungan intim. Mereka tidak peduli dengan kata "tidak", jadi lebih baik pasrah jika Capricorn sudah meninginkanmu di ranjang. Karena mereka selalu tahu cara terbaik meluapkan emosi lewat berhubungan intim. 

2. Persetujuan itu penting

Sebelum menjalani hubungan serius dengan Capricorn lebih baik bicarakan hal-hal sensitif. Misalnya, terkait kebiasaan berhubungan intim. Karena ketika memasuki hubungan pernikahan dengan Capricorn, bisa jadi dia akan melakukan yang tak biasa.

Capricorn dikenal sebagai orang-orang yang menyukai hal baru dan juga suka tantangan. Itu sebabnya mereka suka melakukan hal berbeda untuk mendapatkan sensasi baru dalam berhubungan. Mereka akan tetap mengutamakan keselamatan pasangan. Jika pasangan tidak menyetujui, mereka tidak akan memaksanya. 

(Depositphotos)
(Depositphotos)

3. Mereka liar dengan orang yang tepat

Mereka yang berzodiak Capricorn biasanya lama memutuskan untuk menikah. Tak usah heran jika mereka lebih suka menghabiskan waktu bersenang-senang lewat aplikasi pencarian jodoh, seperti Tinder. 

Tapi jika sudah menemukan yang pas, jangan kaget dengan sikap liarnya. Dia bisa saja tiba-tiba melamar dan merencanakan pernikahan dalam waktu sesingkat-singkatnya. Mereka juga tidak perlu menunggu aba-aba untuk beraksi di dalam kamar. 

4. Mereka yang berzodiak Capricorn selalu sukses meluluhkan sikap dingin Anda

Mereka tahu cara mengambil hati Anda. Mulai dari masa pacaran hingga setelah menikah, mereka selalu akan berhasil mengambil hati Anda.

Saat Anda merasa sedih, marah atau kecewa karenanya, dia akan dengan Mudah mengembalikan mood Anda. Di waktu yang sama juga, dia bisa membuat Anda bergairah dan mengingankan hubungan intim yang lebih panas dari biasanya. 

5. Mereka sedikit egois saat di ranjang

mereka yang berzodiak Capricorn sangat bangga bisa membuat pasangannya puas. Itu sebabnya mereka seringkali berusaha keras dengan segala cara untuk mengantar pasangannya mencapai klimaks. 

Keegoisan memuaskan pasangan ternyata diimbangi dengan kebebasan yang diberikan Capricorn di awal permainan. Biasanya, mereka memberi kebebasan pasangan untuk membuat suasana panas sebelum akhirnya dia yang pegang kendali. 

(nda)

Komentar