aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tak Bisa Kontrol Uang, 4 Zodiak Ini Dikenal Boros!

Friday, 11 October 2019 10:00:55 WIB | TEEN.CO.ID
Tak Bisa Kontrol Uang, 4 Zodiak Ini Dikenal Boros!
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Mengontrol uang memang gampang-gampang susah dan inilah 4 zodiak yang disebut sangat mudah boros. Hemat bagi sebagian orang memang cukup sulit dilakukan apalagi jika mereka memiliki banyak keinginan untuk berbelanja. Kebiasaan boros pun pastinya pernah dilakukan oleh siapapun, tapi sebenarnya hal ini bisa dihentikan. 

Dari 12 zodiak yang kita kenal rupanya ada 4 zodiak yang paling boros dan tak bisa mengontrol uang. Apa saja?

Belanja apalagi? (Deposit Photos)
Belanja apalagi? (Deposit Photos)

Aries

Aries memiliki kepribadian yang tidak sabaran dan impulsif. Saat memiliki hal yang diinginkan biasanya Aries tak akan ragu untuk segera mendapatkannya. Mereka tak bisa mengontrol keinginan untuk membeli suatu barang sehingga lebih cenderung bersikap boros. 

Leo

Selain selalu ingin mendapatkan perhatian, Leo ternyata juga punya kebiasaan boros. Mereka sangat suka belanja pakaian. Saat melihat pakaian yang ia sukainya, mereka tak bisa menahan diri dan akan rela mengeluarkan uangnya untuk membelinya. 

Belanja online yang sangat menggoda (Deposit Photos)
Belanja online yang sangat menggoda (Deposit Photos)

Sagitarius

Sifat petualang Sagitarius membuat mereka suka bepergian. Biaya perjalanan serta hotel menjadi penyebab keborosan mereka. Meskipun sering bertualang tapi mereka tak pernah membuat anggaran, jadi pengeluarannya pun bisa sangat banyak karena tak dibatasi. 

Gemini

Gemini juga menjadi salah satu zodiak yang paling boros. Mereka suka berbelanja dan menyenangkan dirinya. Zodiak yang satu ini memang suka menghabiskan uangnya, tapi mereka juga suka ikutan kegiatan amal. 

Mudah boros memang bisa membahayakan kita karena uang bisa cepat habis dan tak terkontrol, jadi apakah kalian termasuk ke dalam 4 zodiak di atas?

TEEN.CO.ID

Komentar