aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Pentingnya Ekosistem Kerja yang Inovatif dan Inspiratif

Friday, 13 September 2019 00:30:02 WIB | Romauli Gultom
Pentingnya Ekosistem Kerja yang Inovatif dan Inspiratif
Dibutuhkan lingkungan kerja yang sehat baik fisik dan mental.

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam memilih pekerjaan, pendapatan yang besar rupanya tak selalu menjadi tolak ukur bagi milenial. Namun, dibutuhkan lingkungan kerja yang sehat baik fisik dan mental sehingga mereka mampu mengembangkan karier. 

Untuk itu, guna membantu generasi milenial dalam mengembangkan karier khususnya di dunia asuransi, AXA Mandiri dan AXA menciptakan ekosistem kerja yang inovatif dan inspiratif, guna membantu generasi milenial dalam mengembangkan karier di dunia asuransi. 

Berbagai inisiatif dilakukan guna memberikan kenyamanan bekerja, sekaligus kesempatan untuk berkembang dan berekspresi, baik pribadi maupun professional, sesuai dengan karakter generasi milenial yang unik.

"Dengan ekosistem kerja yang mendukung produktifitas, kreatifitas dan stabilitas psikologis, karyawan juga diberdayakan melalui berbagai kegiatan seperti pengembangan diri, gathering, sharing session," jelas Julien Steimer, Country CEO AXA Indonesia, dalam acara bincang-bincang mengenai Budaya Kerja di AXA Mandiri dan AXA, di Jakarta.

Selain itu, lanjutnya, perlu juga kebijakan perusahaan yang fleksibel, seperti waktu kerja yang fleksibel, kode berpakaian yang dinamis, waktu cuti yang beragam, sesi berbagi info manfaat kesehatan, dan lainnya.

"Kami membuat berbagai komunitas yang mampu menampung serta menyalurkan hobi/ passion dari para karyawan, serta kesetaraan pengembangan karier untuk laki-laki dan perempuan di perusahaan kami," kata Julien.

Saat ini, personil di AXA Mandiri dan AXA didominasi oleh generasi milenial, yaitu sebanyak 71 persen dari total karyawan, bahkan sebanyak 42 persen di antaranya berada di level manajerial. 

Komentar