aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Lakukan 7 Kiat Ini Agar Pasangan Tak Punya Alasan untuk Selingkuh

Monday, 26 August 2019 01:00:23 WIB | Wida Kriswanti
Lakukan 7 Kiat Ini Agar Pasangan Tak Punya Alasan untuk Selingkuh
Jangan sepelekan hal-hal kecil yang sering Anda lakukan dulu semasa pacaran untuk sang kekasih. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Jangan sepelekan hal-hal kecil yang sering Anda lakukan dulu semasa pacaran untuk sang kekasih. Karena sesungguhnya, rumah tangga seringkali tergelincir karena batu-batu kecil, bukan tersandung batu besar.

“Begitu banyak alasan selingkuh (baik yang berujung perceraian maupun tidak) hanya karena suami atau istri merasa butuh dan ingin diperlakukan seperti dulu. Pasangan tidak memenuhi (tidak sadar, tidak peka), maka mencari yang lain. Tentu Anda tidak ingin sampai harus ada WIL atau PIL dalam pernikahan hanya karena Anda atau pasangan Anda tidak 'seperti dulu',” papar Anggia.

Beberapa 7 tip berikut bisa menjadi pegangan:

1. Syukurilah bahwa orang yang Anda cintai akhirnya bisa menjadi milik Anda. Rawatlah, sayangilah, dan berikan yang terbaik. Amalkan ucapan yang baik, perlakukan yang baik, dari yang sepele hingga yang besar.

2. Pupuk terus kebersamaan keintiman di setiap waktu yang Anda miliki. Jangan sekadar berfokus pada urusan ranjang.

3. Ungkapkan rasa sayang Anda dengan segala cara. Telepon. WhatsApp, komentar di media sosial, atau sekadar meninggalkan pesan pada emailnya.

(Depositphotos)
(Depositphotos)

4. Satu hal yang mudah tapi sulit dilakukan, katakan “I love u” setiap Anda bisa mengatakannya. Ucapkan seakan tidak ada hari lain setelah hari ini. Ucapkan terus, karena mungkin ini kali terakhir Anda punya kesempatan mengatakannya.

5. Bebaskan ruang geraknya (pekerjaan dan pergaulannya) tanpa posesif atau cemburu berlebih. Namun tetap sesekali sapa dia saat Anda tidak sedang bersama.

6. Lakukan tanpa mengharapkan apa-apa. Jangan berharap dia membalas. Lakukan karena Anda ingin Anda melakukannya.

7. Jika waktu yang Anda miliki sedemikian sempit, karena kesibukan masing-masing, buatlah jadwal rutin untuk berdua saja (selain urusan ranjang). Misalnya, makan malam, nonton, atau sekadar jalan-jalan berdua.

(wida)

Komentar