aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ini yang Paling Dirasakan Pihak Wanita saat Mendapati Suaminya Biseksual

Sunday, 18 August 2019 03:00:40 WIB | Wida Kriswanti
Ini yang Paling Dirasakan Pihak Wanita saat Mendapati Suaminya Biseksual
Kenyataan suami seorang biseksual akan mengejutkan pihak wanita (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Permasalahan rumah tangga tidak pernah diduga kedatangannya dan juga bentuknya. Salah satu permasalahan yang mungkin harus dihadapi sebagian wanita, yakni mendapati pria yang menikahinya selama ini ternyata seorang biseksual. Tidak hanya dengan wanita seperti dirinya, sebagai seorang biseksual, sang suami juga bisa berhubungan dengan orang lain dari jenis yang sama dengannya. 

Berdasarkan pengalaman bertahun - tahun menangani kasus istri yang mendapati suaminya seorang biseksual, Anggia Chrisanti, konselor dan terapis dari Biro Konsultasi Psikologi Westaria, mencoba merangkum perasaan apa saja yang paling mungkin dirasakan pihak wanita. Antara lain sebagai berikut:

1. Perasaan jijik

Perasaan ini kemungkinan, terutama, ditujukan kepada dirinya sendiri. Perasaan ini paling akan terasa pertama kali dan mendominasi. Dan ini bisa teramat sangat rasanya saat membayangkan atau bahkan mengetahui perilaku seksual pasangan kita saat dengan sejenisnya. 

2. Perasaan dosa 

Sangat mungkin pihak wanita akan mengalami perasaan ini saat menyadari dirinya telah menjadi bagian dari fantasi seksual pasangan yang biseksual. Orang - orang dengan orientasi seksual seperti ini, saat berhubungan, hampir pasti melibatkan fantasi aneh dan nakal yang berangkat dari kegemaran mereka menonton video porno. "Maka hampir pasti perilaku seksualnya pun, baik dengan istrinya atau pasangan gay-nya, akan melibatkan situasi dan perilaku sesuai fantasi seksual," ujar Anggia Chrisanti. "Dan bukan tidak mungkin menjadikan istrinya sebagai objek seksual dengan cara yang tidak biasa," imbuhnya. 

3. Emosi negatif 

Istri yang belakangan mengetahui kenyataan bahwa pasangannya biseksual, akan mengalami kombinasi emosi negatif yang paling dasar, yaitu sedih, marah, malu, takut, dan lainnya. Bisa juga merasakan kebingungan yang luar biasa dan juga kalut, hingga rentan menjadi frustasi dan depresi

4. Harus bagaimana?

Perasaan ini datang paling akhir, harus bagaimana setelah mengetahui kenyataan ini? Terutama terletak pada harus menceritakan atau berbagi informasi ini kepada siapa. Sedangkan menyimpannya sendiri tentu tidak menjadi solusi. 

(wida)

Komentar