aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Libido Seks Menurun? Ini Solusinya Agar Kembali Bersemangat

Wednesday, 14 August 2019 17:30:49 WIB | Khairiyah Sartika
Libido Seks Menurun? Ini Solusinya Agar Kembali Bersemangat
Terkadang ada saatnya salah satu dari pasangan mengalami anjloknya libido seks.

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk mendapatkan pengalaman menyenangkan di ranjang, tentu setiap pasangan harus memiliki mood, suasana dan hasrat seksual yang mendukung.

Terkadang ada saatnya salah satu dari pasangan mengalami anjloknya libido seks karena beberapa faktor yang memang tidak dapat dihindari.

Jika Anda atau pasangan mengalami permasalahan ini, berikut beberapa solusi mudah dari Genius Beauty agar kembali bersemangat seperti sediakala:

Lelah Beraktivitas Seharian
Banyak pasangan sudah tidak merasa bergairah karena terlalu lelah setelah seharian beraktivitas. Kelelahan ini akan bertambah jika sampai rumah, Anda terkena sinar alat-alat elektronik di rumah seperti dari layar televisi, handphone dan tablet. Oleh karena itu, untuk mengurangi rasa lelah dan memperoleh rasa nyaman agar dapat menghabiskan malam bersama pasangan, matikan alat-alat elektronik yang ada di sekitar Anda. Jadi, fokus juga akan tertuju kepada pasangan Anda sehingga hari yang lelah akan terbayar dengan malam yang menyenangkan.

Penderita Penyakit
Penderita diabetes atau tekanan darah tinggi mungkin akan mengalami kesulitan merasa terangsang. Jika Anda mengalami ini, lakukan diet sehat dan olahraga agar dapat menjaga level gula dalam darah. Coba konsultasikan ke dokter mengenai bentuk pengobatan yang sesuai agar dapat menjaga kualitas hubungan Anda di ranjang. Anda juga dapat mencoba memasukkan buah-buahan, sayuran, minyak zaitun, sereal dan ikan ke dalam menu sehari-hari agar membantu pembentukan hormon lebih baik.

Fase Menopause
Saat masa menopause semakin mendekat, menurunnya kadar estrogen dalam tubuh menyebabkan kekeringan pada miss V sehingga membuat hubungan seksual terasa lebih menyakitkan. Agar tetap dapat menikmati hubungan seks dengan pasangan, Anda dapat menggunakan krim estrogen khusus untuk daerah kewanitaan.

Komentar