aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Begini Cara Wanita Menghadapi Perselingkuhan Berdasarkan Zodiak

Saturday, 22 June 2019 04:00:23 WIB | Christiya Dika Handayani
Begini Cara Wanita Menghadapi Perselingkuhan Berdasarkan Zodiak
Isu perselingkuhan tidak pernah habis dibicarakan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Isu perselingkuhan tidak pernah habis dibicarakan, gaya wanita yang diselingkuhi dalam menghadapi persoalan tersebut paling menarik perhatian. Ada yang tetap tenang bagaikan air, ada yang berisik dengan membuat pengaduan di mana - mana, ada pula yang cepat membuat keputusan bagi si pihak pria.  

Beda reaksi wanita menghadapi perselingkuhan pasangannya bisa jadi dikarenakan naungan zodiak yang berbeda. Berikut penjelasannya seperti dilansir Astrotunity

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Wanita kelahiran Aquarius akan merasakan emosi saat mengetahui bahwa pasangannya telah berselingkuh. Dia akan menjerit mengutarakan kemarahannya, tetapi melihat tatapan minta maaf di wajah Anda, dia akan tenang dan mendengarkan apa pun yang Anda katakan. Selama Anda menunjukkan penyesalan ditambah kemauan untuk melakukan apa yang diperlukan untuk mengembalikan kepercayaan dalam hubungan, wanita Aquarius siap untuk memaafkan Anda. 

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Wanita kelahiran Pisces sering dianggap mudah tertipu, naif dan percaya. Tapi bukan berarti hal itu akan membuat mereka percaya apa pun yang keluar dari mulut Anda. Anda perlu menunjukkan alasan yang sangat kuat mengapa Anda berselingkuh. Wanita Pisces juga dikenal memiliki temperamen yang sangat buruk saat amarahnya dipancing.

Aries (21 Maret – 19 April)

Wanita kelahiran Aries dikenal dengan tempramen dan sifat terang-terangan mereka. Oleh karena itu, jika mengetahui pasangannya berselingkuh Aries cenderung akan mendatangi orang ketiga tersebut dan bisa sampai memakinya. Rasa tidak sabaran wanita Aries ini juga bisa sampai mengucapkan kata ‘putus’ atau ‘perceraian’. Namun, sisi lain dari Aries dapat memberikan kesempatan kedua untuk pasangannya asalkan pasangannya meminta maaf dan berjanji dengan tulus untuk tidak mengulanginya. Tetapi jika Anda mendapatkan kesempatan kedua sebaiknya jangan disia-siakan. Karena wanita Aries tidak percaya dengan kesempatan ketiga ataupun kesempatan keempat. Dia tidak akan mentolerir kebohongan.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Wanita kelahiran Taurus memiliki kemampuan luar biasa untuk mengingat dan mengingat hal-hal dengan sangat jelas, tidak peduli seberapa baru atau jauh peristiwa itu di masa lalu. Wanita Taurus mungkin memberi kesan bahwa dia telah memaafkan pasangannya yang berselingkuh. Namun kenyataannya, dia tidak pernah memaafkannya, dia akan terus mengingat perselingkuhan itu.

(Depositphotos)
(Depositphotos)

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Saat mengetahui perselingkuhan, reaksi wanita Gemini adalah dia akan berteriak dan menginterogasi Anda seperti jaksa yang menuntut terdakwa di pengadilan. Dia cenderung akan mengabaikan permintaan Anda untuk menjelaskan dan meminta maaf. Oleh karena itu, untuk dimaafkan disarankan Anda untuk mengakui perbuatan Anda dan meminta maaf dengan janji tidak akan mengulanginya. Dia wanita gemini keras kepala menolak berbicara atau mendengarkan Anda, dia mungkin akan merenungkan apakah Anda layak mendapat kesempatan lain untuk menebus kesalahan.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Wanita Cancer akan memilih untuk mendengarkan dan tetap tenang saat Anda mengutarakan serangkaian alasan untuk berbohong. Namun, jangan berasumsi dia siap untuk memaafkan perselingkuhan Anda dan melupakannya. Pengampunan bukanlah sesuatu yang dimiliki untuk pengkhianat yang telah merusak kepercayaannya. Anda harus bekerja sangat keras untuk mengembalikan kepercayaannya. Ini bisa mengeluarkan uang Anda dan bahkan Anda akan melakukan hal-hal yang Anda benci. 

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Meski wanita Leo itu dramatis dan ekspresif, Anda tidak boleh lupa bahwa mereka juga memiliki reputasi sombong dan kuat. Jadi kemungkinan besar, dia tidak akan bertindak seolah-olah berteriak histeris saat menemukan pasangannya berselingkuh. Dia akan berpura-pura seolah perselingkuhan itu tidak terjadi dan menjalani kehidupan seperti biasa dan apa yang Anda lakukan di belakangnya mungkin akan dilupakannya. Karena itu, jangan mengambil keuntungan dari sifat pemaafnya. Karena jika terjadi hal yang sama dikhawatirkan dia tidak ragu untuk memberikan hukuman apa pun yang menurutnya sesuai.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Wanita Virgo terkenal sebagai orang yang perfeksionis yang menyukai hal-hal yang tertib dan teratur. Jadi tentu saja dia akan melihat perselingkuhan sebagai ancaman yang besar bagi masa depan yang telah direncanakannya. Virgo yang biasanya penakut dan sepi bisa berubah menjadi harimau yang ganas saat mengetahui dirinya dibohongi. Dia akan menuntut untuk mengetahui setiap deatil perselingkuhan. Kejujuran adalah cara terbaik untuk mengatasinya. Oleh karena itu, jangan mencoba membuat kebohongan untuk menghilangkan rasa bersalah itu karena mereka juga dikaruniai kemampuan luar biasa untuk mencium kebohongan. Belum lagi pikiran yang sangat cerdas yang dapat mengamati, menyusun dan menganalisa informasi dengan kecepatan tinggi.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Wanita Libra akan mendengarkan dengan penuh pengertian dan menerima apa yang terjadi padanya dan memaafkannya. Beberapa perempuan kelahiran Libra juga akan menyalahkan dirinya sendiri atas perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangannya. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika dia menjadikan prioritasnya untuk menghabiskan waktu yang lebih berkualitas dengan Anda. Seperti lebih sering melakukan hubungan intim atau mengambil tindakan drastis agar lebih menarik untuk Anda. Wanita Libra juga kecil kemungkinan dipengaruhi oleh suara orang luar. Karena dia orang yang rasional dan tidak secara langsung mengikuti saran orang lain. Dia juga cenderung untuk mempertahankan hubungannya apa pun yang terjadi.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Wanita Scorpio yang dikhianati akan melepaskan kutukan sehingga Anda sama sekali tidak bisa menjelaskan cerita Anda dan meminta maaf atas perselingkuhan yang dilakukan. Atau, dia tidak akan langsung menyerang tetapi memilih untuk membuat Anda terus memikirkan apa yang harus Anda lakukan dan membuat Anda menyesal. Dia juga tidak memiliki keraguan untuk menghabiskan banyak waktu dan uang untuk membalas perselingkuhan Anda. Dia juga tidak akan puas membiarkan masalah ini sampai Anda merasakan penderitaan.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Wanita Sagitarius sering tampil sebagai orang yang kuat dan mampu tetap tenang di bawah tekanan. Tetapi kenyataannya, dia bisa meledak emosinya ketika sesuatu menghancurkan hatinya. Dia akan mengeluarkan kata-kata tidak senonoh tanpa henti, berteriak dan menangis. Wanita sagitarius akan menuangkan rasa bersalah pada Anda dengan mengingatkan apa yang telah dia lakukan demi Anda. Untuk mendapatkan maaf, Anda perlu membuktikan kepadanya bahwa Anda layak dimaafkan dan bisa dipercaya lagi.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Wanita Capricorn terkenal tenang dan pendiam. Oleh karena itu, dia tidak akan meledak emosinya ketika mengetahui perselingkuhan Anda. Dia akan dengan anggun memberi Anda kesempatan untuk menjelaskan. Orang yang terlahir capricorn juga adalah orang bijak dengan intuisi yang sangat kuat. Belum lagi kemampuan mereka untuk menggali informasi dari orang lain. Ini berarti Anda harus memastikan alasan yang Anda buat itu masuk akan atau Anda hanya akan menggali kuburan Anda sendiri. Meskipun wanita Capricorn tidak akan pernah membawa masa lalu dalam perkelahian di masa depan, dia tidak akan melupakan air mata dan kesedihan yang Anda berikan kepadanya. Pengampunan tidak ada dalam kosa katanya, tapi dia mungkin membuat Anda percaya bahwa Anda dimaafkan karena dia menginginkan sesuatu yang berharga dari Anda.

(dika)

Komentar