aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Dekat dengan Lebih dari Satu Pria pada saat Bersamaan, Boleh Enggak, Sih?

Friday, 21 June 2019 19:45:23 WIB | Vallesca Souisa
Dekat dengan Lebih dari Satu Pria pada saat Bersamaan, Boleh Enggak, Sih?
Dalam perburuan asmara, seringkali kita mendengar pria sedang dekat atau jalan dengan lebih dari satu wanita pada saat bersamaan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam perburuan asmara, seringkali kita mendengar pria sedang dekat atau jalan dengan lebih dari satu wanita pada saat bersamaan. Dekat dan sekadar jalan lo. Belum ada status resmi. Bagaimana dengan wanita? Boleh enggak, kalau wanita yang jalan atau dekat dengan lebih dari satu pria dalam saat yang bersamaan?

Sesungguhnya, ini bukan sesuatu yang salah. Pakar hubungan dan penulis Your Feminine Roadmap to His Commitment, Sami Wunder, mengatakan, bagi wanita lajang, justru disarankan untuk jalan atau berkencan dengan beberapa pria dalam satu periode waktu seklaigus. Tujuannya adalah untuk menemukan yang terbaik, yang bisa Anda jadikan pasangan hidup!

“Jika kamu wanita lajang yang lagi serius mencari jodohmu, cara terbaik untuk mendapatkannya adalah dengan mencoba jalan dengan beberapa pria dalam waktu bersamaan,” ungkap Sami, dikutip dari Express.co.uk. Jangan pernah menjalin interaksi eksklusif dengan pria mana pun, kecuali si dia menawarkan komitmen penuh atau melamar Anda!
“Percayalah, metode ini berhasil,” imbuh Sami.

Membatasi interaksi atau membatasi dengan siapa kita jalan, menurut Sami hanya menutup peluang bertemu dengan pria terbaik yang mungkin bisa memberikan komitmen terbaik untuk Anda. Untuk itu tak ada salahnya berinteraksi dan jalan bareng dengan beberapa pria yang Anda temui. Tentu saja, Anda harus pintar mengatur waktu dan menjaga porsi perasaan antara yang satu dengan yang lainnya. Sami menyebut waktu jalan dengan beberapa pria sekaligus ini dengan istilah “rotasi kencan”.

Di sinilah, saatnya Anda menyeleksi mana yang terbaik, yang sejalan dengan nilai-nilai kehidupan yang Anda percayai. Menurut Sami, wanita yang jalan atau kencan dengan beberapa pria dalam satu periode waktu, juga akan terlihat “bernilai” di mata pria. “Mereka (pria) akan merasa, tidak bisa main-main dengan Anda. Karena bisa-bisa kehilangan Anda,” bilang Sami.

Nah, bagaimana caranya bisa jalan dengan beberapa pria sekaligus tanpa baper, tanpa ada ikatan emosional yang berlebihan, dan enggak bikin pria yang satu dengan yang lainnya kisruh? Ini kiat rotasi kencan dari Sami.

(Depositphotos)
(Depositphotos)

1. Menjaga agar interaksi tetap kasual

“Jalan bareng” di sini memang hanya berinteraksi, ngobrol, nonton bareng, makan siang, tidak melibatkan intimasi atau kontak fisik yang mendalam. Sampai kamu benar-benar menemukan satu orang yang chemistry-nya benar-benar kuat dan akhirnya mengajak Anda berkomitmen. Jadi, sebelum komitmen itu menghampiri Anda, jaga interaksi tetap netral atau kasual. Menyenangkan, nyaman, tetapi tidak melibatkan keintiman lebih, ikatan emosional yang dalam.

2. Mengatur waktu dan porsi pertemuan dengan baik

Jika Anda bertemu dan jalan beberapa pria sekaligus, setidaknya pandai-pandailah mengatur waktu. Jangan sampai bertabrakan, atau mungkin melupakan satu janji, karena ada janji baru dengan pria yang lain. Juga jaga porsi atau waktu pertemuan sama rata. Anggap saja semua teman dekat.

3. Memiliki keyakinan dan percaya diri

Kamu juga harus percaya diri dan punya keyakinan, bahwa dari sekian pilihan yang ada, yang sedang jalan dengan kamu, aka nada satu orang yang benar-benar menginginkanmu. “Berdasarkan pengalaman saya dan pengalaman klien-klien saya, pria yang sungguh-sungguh mengingkanmu, akan memindahkan gunung sekalipun demi bisa bersamamu. Adanya saingan, justru akan membuat hasratnya memilikimu lebih kuat lagi,” jelas Sami.

4. Buang jauh-jauh perasaan bersalah

“Ingatlah, bahwa kamu akan berhenti jalan atau berinteraksi dengan beberapa pria seklaigus, sampai kamu mendapatkan komitmen dari salah satu pria itu. Jadi sebelum kamu mendapatkannya, enggak perlu merasa bersalah kepada si B misalnya, ketika kamu sedang jalan dengan si A,” ungkap Sami.

(val/bin)

Komentar