aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Aldy Maldini Pacari Erika Carlina, Ini Keuntungan Pacaran dengan Wanita Lebih Tua

Tuesday, 14 May 2019 06:00:03 WIB | TEMPO
Aldy Maldini Pacari Erika Carlina, Ini Keuntungan Pacaran dengan Wanita Lebih Tua
Erika Carlina dan Aldy Maldini (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel Coboy Junior, Aldy Maldini, dikabarkan mengakhiri status jomblonya. Melalui unggahan video oleh seorang teman di Instagram, ia kini secara resmi pacaran dengan selebgram Erika Carlina.

Kabar tersebut pun semakin diteguhkan kebenarannya saat Aldy Maldini mengunggah fotonya dan sang kekasih di akun Instagram  @aldimldni. “Membuat Anda jatuh cinta dan mau menjadi pacar saya adalah dua hal terbaik yang pernah terjadi di hidup saya,” tulis Aldy di keterangan foto yang diunggahnya pada 7 Mei 2019 itu.

Hal menjadi perhatian publik dari hubungannya dengan Erika Carlina ialah jarak umur yang cukup jauh. Usia Erika lebih tua empat tahun dari Aldy. Jadi, di saat kini Aldy berusia 19 tahun, Erika 23 tahun.

Seperti Aldy, ada banyak keuntungan yang bisa didapat dari hubungan beda usia. Melansir dari situs Askmen dan Meetmindful, berikut adalah tiga di antaranya.

1. Pengalaman yang lebih tinggi

Menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua akan menghemat banyak energi dan waktu untuk menjelaskan berbagai hal. Sebab terkait dengan usia, pengalamannya dalam kehidupannya jauh lebih dahulu dari Anda. Sehingga, Anda justru lebih dapat belajar darinya.

2. Mudah memaafkan

Sifat kekanak-kanakan sudah tidak ada lagi pada wanita yang lebih tua. Sehingga, sangat jarang baginya untuk mengumpat akan hal-hal yang kurang penting. Karena sifatnya yang dewasa, ia pun akan lebih mudah memaafkan dan menerima kesalahan yang Anda lakukan.

3. Bersikap mandiri

Seorang wanita yang lebih tua telah memantapkan dirinya dalam pekerjaannya dan mandiri secara finansial. Ini juga akan berpengaruh pada sisi emosional, seperti dapat mengambil keputusan sendiri. Sehingga, di saat Anda merajut karier, ia tidak akan mengganggu ataupun menggantungkan dirinya pada Anda.
 

TEMPO.CO

Komentar