aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Alasan Pria Berhenti Mendekati Anda: Anda Terlalu Cepat Mengambil Kontrol 

Saturday, 6 April 2019 14:00:00 WIB | Vallesca Souisa
Alasan Pria Berhenti Mendekati Anda: Anda Terlalu Cepat Mengambil Kontrol 
Alasan Pria Berhenti Mendekati Anda: Anda Terlalu Cepat Mengambil Kontrol  (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak semua masa pendekatan berakhir indah. Saat lagi berbunga-bunga, bisa saja, tiba-tiba frekuensinya menghubungi atau menemui Anda perlahan berkurang, hingga  akhirnya lenyap. 

Wanita bisa merasakan ketika dirinya sedang didekati atau dikejar seorang pria. Dan kebetulan Anda juga menyukainya.

Anda tahu dia akan berbuat apa saja untuk Anda. Sehingga masih pada tahap pendekatan itu, Anda mulai mengatur. Ke mana mau pergi, harus makan apa, bagaimana dia harus memperlakukan Anda, smuanya Anda atur dan rencanakan. Mat Boggs, penasihat dan pakar hubungan dari Los Angeles, mengatakan, hindari bersikap seperti ini.

“Adalah penting bagi pria untuk merasa, ia pihak yang memfasilitasi dan merencanakan. Pria merasa tahu bagaimana harus bertindak dan memperlakukan wanita, juga punya rencana dalam sebuah hubungan yang ingin ia jajaki. Sering kali, wanita terlalu cepat melangkah dan mengambil kontrol,” ungkap Mat. 

Sikap demikian membuat pria menimbang-nimbang lagi, apakah dia akan lanjut mendekati Anda. Pria umumnya jengah dengan sikap yang terlalu mengontrol atau mengatur dan pada akhirnya akan mundur.

“Jika Anda ingin memiliki hubungan dengannya, sebagaimana dia menginginkan Anda, beri dia ruang untuk memimpin, biarkan dia yang memimpin permainan ini. Akan terasa lebih seru,” jamin Mat. 

(val / gur)

Komentar