aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Alasan Pria Berhenti Mendekati Anda: Anda memberi segalanya pada masa pendekatan

Saturday, 6 April 2019 12:00:59 WIB | Vallesca Souisa
Alasan Pria Berhenti Mendekati Anda: Anda memberi segalanya pada masa pendekatan
Alasan Pria Berhenti Mendekati Anda: Anda memberi segalanya pada masa pendekatan (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Masa pendekatan bisa dikatakan masa paling seru dalam sebuah perjalanan cinta. Adanya seorang pria yang intens mendekati tentunya membuat hari-hari kita lebih berwarna. Sayangnya, tak semua masa pendekatan berakhir indah.

Pakar hubungan asal AS dan pemilik kanal YouTube khusus hubungan percintaan Sexy Confidence, Adam Lodolce, mengatakan, Anda mungkin orang yang sangat baik. Namun terlalu baik dan terbuka pada masa pendekatan, rupanya bisa menurunkan tantangan bagi si dia dalam mendekati Anda. 

“Anda memberi waktu, perasaan, energi, dan pikiran Anda untuknya, tanpa mengharapkan balasan yang sepadan darinya. Jika Anda melakukan pada masa pengejaran, hati-hati, tiba-tiba dia bisa berhenti mengejar atau mendekati Anda,” terang Adam.    

Untuk menjaga ketertarikan pria, pria membutuhkan sesuatu yang baru dari Anda. Buat dia tetap penasaran, maka dia akan terus mencari Anda, ingin tahu lebih banyak lagi tentang Anda. 

“Artinya, bergeraklah pelan-pelan pada masa pendekatan. Saat perasaan suka mulai tumbuh, memang rasanya Anda selalu ingin berada di dekat orang itu. Namun tahan diri. Beri waktu Anda untuknya sedikit demi sedikit saja,”  ucap Adam.

Ingatlah, sebelum dia menyatakan komitmennya ingin berhubungan serius dengan Anda dan sebelum mengenalnya cukup lama, dia adalah orang asing. Jadi, jangan terburu-buru memberi segalanya untuk dia. Anda spesial dan patut dikejar sepenuh hati.

(val / gur)
 

Komentar