aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ternyata Ini Alasan Sandra Dewi Tak Bagikan Momen Melahirkan di Media Sosial

Tuesday, 12 February 2019 18:20:23 WIB | Wida Kriswanti
Ternyata Ini Alasan Sandra Dewi Tak Bagikan Momen Melahirkan di Media Sosial
Sandra Dewi bisa dibilang salah satu selebriti yang cukup eksis di media sosial. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi bisa dibilang salah satu selebriti yang cukup eksis di media sosial. Ia kerap berbagi aktivitas kesehariannya dan juga sang buah hati yang kini menginjak usia 13 bulan, Rafa. Akan tetapi, diakui Sandra Dewi, tidak semua hal ia bagikan di media sosial.

Sandra Dewi mengaku, justru pada momen yang dianggap kebanyakan orang penting tak ia abadikan di media sosial. Yakni, momen ketika ia melahirkan putra pertamanya dari sang suami, Harvey Moeis. Alasannya, karena ia merasa tidak percaya diri.

"Karena saya jeleknya luar biasa. Pecah pembuluh darah, ambeien juga kena, sampe seminggu semua sembuh, baru saya posting-posting," ungkap Sandra Dewi, ditemui usai acara Mothercare Senangnya Jadi Ibu, Selasa (12/2), di Jakarta. "Intinya enggak perlu semua orang tahu, cukup orang-orang terdekat saja," lanjutnya.

Sandra Dewi (Seno/tabloidbintang.com)
Sandra Dewi (Seno/tabloidbintang.com)

Termasuk yang terdekat bagi Sandra Dewi, adalah para sahabat yang hadir sebagai support system. Yang memahami jika seorang ibu pasti ada kekurangannya dan itu tidak masalah. Sandra Dewi pun mengakui, keberadaan support system inilah yang paling membantunya melewati masa-masa penuh tantangan sebagai ibu baru ketika itu.

"Awalnya saya pikir saya akan jadi ibu yang kuat. Waktu hamil awal-awal, bisa sampai muntah 15 kali sehari, tetap beraktivitas dan syuting-syuting saja kuat," kata Sandra Dewi.

"Tapi ternyata menjadi ibu itu sesuatu yang berbeda. Kita butuh teman yang bisa mendengarkan dan mengerti posisi kita sebagai ibu sekaligus bikin nyaman,"  pungkasnya.

(wida/bin)

Komentar