aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Sikap yang Bisa Menghentikan Ketertarikan Pria: Ingin Menilai dan Mengubah Dia

Monday, 4 February 2019 05:00:23 WIB | Vallesca Souisa
Sikap yang Bisa Menghentikan Ketertarikan Pria:  Ingin Menilai dan Mengubah Dia
Beberapa wanita suka menilai pasangannya secara berlebihan, sehingga ia ingin merubah pria tersebut. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Terkadang, kita suka membuat kesalahan yang membuat pria jadi ilfil dan memilih mundur dari kehidupan Anda. Berikut  sikap yang bisa merusak rasa ketertarikan dia pada Anda. 

Pada dasarnya, hubungan adalah tentang saling melengkapi satu sama lain. Bagaimana yang satu bisa mengimbangi lainnya.

“Bagaimana Anda menerima seseorang dalam hidup Anda dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Memang pada prakteknya, tidak semudah mengucapkan, ‘saya menyukai dia apa adanya’,” ungkap Nick Bastion pakar hubungan dan percintaan serta penulis buku Soulmate Switch, 6 Keys to Make a Man Loves You, dari AS.

Dibutuhkan ketulusan dan pengertian. Sayangnya, beberapa wanita suka menilai pasangan secara berlebihan, seharusnya si dia begini dan segala ekspektasi lainnya.

Hingga Anda ingin dia berubah dalam banyak hal. Perlu digaris bawahi, ada hal-hal yang bisa diubah, seperti misalnya kehidupan perekonomian, tetapi ada hal yang memang tidak bisa diubah. Seperti karakter, misalnya.

“Lama-lama pria akan merasa terganggu, kesal dengan hal ini. Dia mengencani Anda untuk bersenang-senang, merasakan kebahagiaan. Bukan untuk menjalani terapi,” pungkas Nick.

Membuatnya menjadi lebih baik boleh saja, selama dalam batas-batas yang wajar. 

(val / gur)

Komentar