aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Sikap yang Bisa Menghentikan Rasa Ketertarikan Pria: Terlalu Independen

Sunday, 3 February 2019 16:30:05 WIB | Vallesca Souisa
Sikap yang Bisa Menghentikan Rasa Ketertarikan Pria: Terlalu Independen
Selain banyak menuntut ternyata memiliki sikap independen juga dapat membuat pria mundur. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - James Bauer, pakar hubungan dan kencan, juga penulis buku What Men Secretlty Want: How To Get Inside The Mind of Man, dari AS, mengatakan, ketika pria yang tengah dekat dengan Anda mendadak menjauh dan mengatakan  tidak siap berkomitmen, sejujurnya Anda tidak menjadi pilihannya. 

“Pria berkata apa adanya. Saat dia bilang, tidak siap berkomitmen, artinya dia memang belum siap berkomitmen atau memang tidak ingin menjalani hubungan lebih serius dengan Anda. Hanya wanita, suka menyangkal kenyataan yang ada,” kata James.

Kemudian tetap mengejarnya dan berharap dia akan berubah pikiran. Sikap ini menurut James, justru akan membuat pria lari lebih jauh lagi. Jangan semata-mata menyalahkan si pria.

Terkadang, kita suka membuat kesalahan yang membuat pria jadi ilfil dan memilih mundur dari kehidupan Anda. Berikut  beberapa sikap yang bisa merusak rasa ketertarikan dia pada Anda. 

 Menjadi wanita yang independen baik secara materi, pikiran, maupun mental adalah hal yang baik. Namun bukan berarti Anda menjadi bos atau dominan, terlebih dalam konteks hubungan antara pria dan wanita.

“Bisa melakukan segala hal, berpikir dan memutuskan segala sesuatunya sendiri, bukan berarti tidak bisa menerima ide atau masukan si dia. Bukan berarti juga, Anda tahu segalanya. Dan mentang-mentang Anda punya penghasilan banyak, bukan berarti Anda bisa memperlakukannya seenaknya, seperti Anda menyewa orang. Perlahan-perlahan sikap seperti ini bisa memadamkan rasa ketertarikannya pada Anda,” ungkap James. Pria punya ego yang harus dijaga juga. 

(val / gur)
 

Komentar