aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Meredakan Stres Ala Anne Hathaway, Seperti Ini Caranya

Thursday, 10 January 2019 22:00:00 WIB | TEEN.CO.ID
Meredakan Stres Ala Anne Hathaway, Seperti Ini Caranya
Meredakan Stres Ala Anne Hathaway, Seperti Ini Caranya (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Wanita rentan terkena stres mengingat aktivitas kesehariannya yang begitu kompleks. Dan stres tidak terbatas menimpa para wanita dari kalangan biasa, seorang aktris sekelas Anne Hathaway pun sering mengalami stres. 

Namun, bintang film Princess Diary ini ternyata memiliki cara unik untuk meredakan stres yang dia alami.

Ketika diwawancarai majalah Town & Country, Anne Hathaway mengungkapkan bahwa dia selalu menulis surat tentang kegelisahannya saat stres. Setelah dia menulis surat tersebut, dia akan membakarnya. 

"Pasang timer pada handphone-mu, nyalakan lilin, tulis semua keresahan dan kecemasanmu," ungkap aktris 36 tahun tersebut.

(Depositphotos)
(Depositphotos)

Dia juga mengatakan bahwa ada baiknya menulis surat berisi curahan hati kita dalam waktu 12 menit. Pasalnya, 12 menit merupakan waktu yang cukup untuk menuliskan segala hal yang mengganggu hati kita.

"Curahkan semuanya. Namun jangan membacanya. Saat alarm menyala, sobeklah surat itu dan langsung kamu bakar," lanjutnya.

Aktris peraih Academy Award itu mengungkapkan bahwa membakar surat yang berisi keresahan tersebut  merupakan cara yang efektif dalam meredakan stres dan akan membuatnya lebih lega.

TEEN.CO.ID

Komentar