aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ciri Pria Pemberi Harapan Palsu (1): Mengirim Pesan Musiman

Sunday, 6 January 2019 05:00:14 WIB | Vallesca Souisa
Ciri Pria Pemberi Harapan Palsu (1): Mengirim Pesan Musiman
Seorang cowok yang memberikan harapan palsu biasanya hanya mengirim pesan di waktu tertentu. (Dok. Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Apakah Anda pernah bertemu seorang pria, menjalin interaksi yang menyenangkan dan saling menggoda, tapi tak pernah ada kejelasan status hubungan?

Seperti pria yang sedang melakukan pendekatan, dia suka menyapa, mengajak Anda bicara melalui pesan teks atau media sosial. “Kamu sedang apa?” atau “Lagi di mana”? Dia mengomentari unggahan-unggahan Anda di media sosial dengan hangat, atau meninggalkan pesan di kotak pesan langsung. Seolah punya perhatian khusus. Tapi perhatikan, komunikasi yang dia lakukan tidak konsisten.

“Ada saatnya dia berkomunikasi selama beberapa minggu. Lalu ada jeda, di mana tak terdengar kabar darinya sama sekali. Ego mereka terpenuhi, ketika beberapa minggu intens berkomunikasi dengan Anda dan Anda merasa terbuai. Setelah itu, komunikasi berkurang, atau malah menghilang. Memukul harga diri Anda,” terang pakar perilaku dan hubungan dari AS, Clarissa Silva. Perlu diperhatikan, jika seorang pria benar-benar menaksir Anda, dia akan intens dan konsisten melancarkan komunikasi. 

(val / gur)
 

Komentar