aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tanda Dia Tidak Serius Ingin Menikahi Anda (2): Menghindari Acara Keluarga

Tuesday, 9 October 2018 13:45:18 WIB | Vallesca Souisa
Tanda Dia Tidak Serius Ingin Menikahi Anda (2): Menghindari Acara Keluarga
ilustrasi (depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Usia sudah sama-sama matang, pekerjaan sudah mapan, hubungan yang terjalin antara Anda dan pasangan pun sudah berlangsung cukup lama. Mengapa dia tidak juga menyinggung soal pernikahan?

Segera cari tahu apakah dia benar-benar ingin menata masa depan bersama Anda atau tidak? Ini tanda si dia  kemungkinan tidak ingin menikahi Anda. 

Menghindari Pertemuan dan Acara Keluarga 

Saat Anda mengundangnya untuk berkumpul dalam acara keluarga apakah dia menyambutnya dengan antusias? Atau lebih sering menghindar dan absen? Kalau pun hadir di tengah keluarga, perhatikan apakah dia canggung dan tidak betah berlama-lama. Sebaliknya, apakah dia juga mengajak Anda bertemu dan menghabiskan waktu bersama keluarganya? 

“Orang yang serius ingin menjalani hubungan jangka panjang, mau mengenal  dan mengakrabkan diri dengan keluarga pasangannya. Seseorang yang serius dengan Anda, ingin keluarga dan orang-orang terdekatnya juga mengenal Anda, serta meyakinkan mereka bahwa Anda pilihan yang tepat untuknya,” bilang pakar hubungan serta pemilik agensi pencari jodoh di New York, AS, Bonnie Winston.

Tetapi kalau dia lebih banyak menghindari pertemuan dengan keluarga, maka bisa jadi dia memang tidak ingin berkomitmen lebih. 

Ada baiknya tanya dan diskusikan dengan dia baik-baik mengapa sering absen atau menghindar dari acara keluarga. Juga utarakan harapan Anda tentang masa depan hubungan ini. Kalau dia merasa belum siap menikahi Anda, jangan paksakan. Anda mungkin bisa mencari calon suami yang lain. 

(val / gur)

Komentar