aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ngidam Tak Terpenuhi, Begini Reaksi Selvi Kitty

Friday, 10 August 2018 18:20:23 WIB | Altov Johar
Ngidam Tak Terpenuhi, Begini Reaksi Selvi Kitty
Selvi Kitty tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Rangga Ilham Suseno. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selvi Kitty tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Rangga Ilham Suseno. Saat ini usia kandungan Selvi Kitty sudah menginjak 3 bulan. Ngidam dan merasa mual-mual di pagi hari pun menjadi hal yang kerap terjadi belakangan ini.

Mulai dari ngidam belanja hingga ingin disapa aktor Hollywood Mark Whalberg dialami Selvi Kitty. Termasuk ngidam makanan tertentu di waktu yang tidak tepat. Yakni saat semua orang melepas lelah untuk tidur malam.

Selvi Kitty saat menikah dengan Rangga Ilham Suseno pada 18 Februari lalu. (Seno/tabloidbintang.com)
Selvi Kitty saat menikah dengan Rangga Ilham Suseno pada 18 Februari lalu. (Seno/tabloidbintang.com)

"Aku jam 1 malam bangunin mbak minta rujak, ingin mangga muda rujak petis gitu. Karena kan suami udah tidur. Itu habis sendirian aja sambil nonton TV," ujar Selvi Kitty di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/8).

Diakui Selvi Kitty, dirinya jadi lebih sensitif di kehamilan anak pertamanya. Terlebih jika ngidam tak dapat terpenuhi. Ia mengaku akan menangis dan menyendiri di dalam kamar. 

"Nangis kayak menyendiri, tapi kan enggak boleh kayak gitu. Kasihan bayinya, tapi kan bawaan ya. Suka nangis tiba-tiba sedih kalau ada sesuatu enggak diturutin," kata Selvi Kitty.

Selvi Kitty rencananya akan memeriksakan kandungannya pada 14 Agustus nanti. Ia juga berencana menggelar pengajian saat usia kandungan menginjak empat bulan.

(tov/bin)

Komentar