aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Velove Vexia Berbagi Trik Menaklukkan Rasa Tidak Percaya Diri (1)

Sunday, 5 August 2018 20:00:56 WIB | Vallesca Souisa
Velove Vexia Berbagi Trik Menaklukkan Rasa Tidak Percaya Diri (1)
Velove Vexia Berbagi Trik Menaklukkan Rasa Tidak Percaya Diri (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gadis secantik dan sepopuler Velove Vexia (28) sesekali diserang rasa tidak percaya diri. Bagaimana dengan perempuan-perempuan di luar sana yang memiliki keterbatasan tertentu?

Selasa (24/7) lalu, Velove membantu membangkitkan rasa percaya diri para perempuan dengan keterbatasan pendengaran. Salah satu caranya, mengajarkan mereka merias diri bersama tim L'oreal Indonesia.

“Enggak percaya diri itu sebenarnya hal yang manusiawi. Setiap orang pernah mengalaminya. Saya juga pernah melewatinya. Ada momen di mana saya pernah merasa enggak percaya diri. Saat ini misalnya, lagi ada jerawat di wajah lalu ada acara dan harus bertemu banyak orang. Sebenarnya tadi enggak pede (percaya diri) juga,” Velove membuka obrolan.

Velove Vexia Berbagi Trik Menaklukkan Rasa Tidak Percaya Diri  (Seno / tabloidbintang.com)
Velove Vexia Berbagi Trik Menaklukkan Rasa Tidak Percaya Diri  (Seno / tabloidbintang.com)

Atau ketika harus melakoni karakter baru, yang belum pernah dijalani sebelumnya, Velove beberapa saat dihinggapi rasa kurang percaya diri. Bisa enggak, ya melakukannya? Pun saat harus menghadapi teman-teman tunarungu tebersit sedikit rasa tak percaya diri.

“Karena saya, kan berpikir, komunikasinya bagaimana? Saya dulu pernah belajar sedikit bahasa isyarat, tapi sudah lupa juga,” cerita Velove.

bersambung

(val / gur)

Komentar