aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Kiat "Move On" Dari Mantan Terindah (4 - Putuskan Kontak)

Saturday, 14 July 2018 15:00:05 WIB | Agestia Jatilarasati
Kiat "Move On" Dari Mantan Terindah (4 - Putuskan Kontak)
Kiat "Move On" Dari Mantan Terindah (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Jika Anda ingin bangkit tanpa melihat ke belakang maka tindakan memutus semua kontak seperti memblokir media sosial mantan kekasih diperbolehkan. Ini juga termasuk soal membuang barang yang pernah diberikan mantan.

Konselor hubungan dan terapi seks dari lembaga pelayanan hubungan, Relate di Inggris, Ammanda Major mengatakan, jika membuang barang dengan cara yang biasa tidak memuaskan hati Anda maka lakukanlah dengan cara yang tidak biasa seperti membakarnya bersama  teman Anda,  diiringi tarian bodoh misalnya.

Hal tersebut dijamin akan meringankan perasaan Anda ketika merasa berat melepas kenangan yang tertinggal pada  barang-barang peninggalan sang mantan.

“Jika Anda memiliki hal-hal yang perlu dikembalikan kepada mantan Anda, maka minta bantuan kepada teman Anda untuk mengembalikannya. Jika mantan Anda menolaknya, maka  sebaiknya barang-barang tersebut diberikan kepada orang lain atau dibuang. Tidak apa-apa membuang barang tersebut jika hanya membuat hati Anda sakit karena terkenang masa lalu,” tutup Ammanda.

(ages / gur)

Komentar