aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Anak Bantu Janet Jackson Terlepas dari Depresi

Thursday, 21 June 2018 16:00:23 WIB | Yuriantin
Anak Bantu Janet Jackson Terlepas dari Depresi
Janet Jackson sempat alami depresi. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Janet Jackson mengaku mengalami depresi pada usia 30-an. Hal itu diungkap adik Michael Jackson dalam tulisannya untuk majalah Essence.

"Perasaan rendah diri kemungkinan berakar dari perasaan inferior di masa kecil. Hal itu bisa berhubungan dengan kegagalan memenuhi standar yang tinggi. Dan tentu saja, selalu ada isu sosial seperti rasisme dan seksisme. Ketika semuanya dijadikan satu dan depresi adalah kondisi yang tak terhindarkan dan menakutkan. Syukurlah, saya menemukan solusi untuk menghadapi semua itu," tulis Janet Jackson. 

Memasuki usia 40-an, Janet Jakson pun  masih mengalami rasa rendah diri.

Janet Jackson dan anaknya. (Instagram)
Janet Jackson dan anaknya. (Instagram)

"Di usia 40-an: Seperti jutaan wanita lain di dunia, saya masih mendengar suara di dalam kepala saya yang mengkritisi saya, suara yang mempertanyakan harga diri saya," ungkapnya. 

Menurut Janet Jackson, perannya sebagai ibu membantunya terlepas dari depresi. 

"Ukuran kebahagiaan (saya) yaitu menggendong bayi saya di lengan saya dan mendengarnya mengeluarkan suara halus atau ketika saya menatap kedua matanya yang tengah tertawa dan melihat responsnya atas kelembutan saya. Ketika saya menciumnya. Ketika saya bernyanyi lembut untuknya hingga tertidur. Selama waktu spiritual ini, kebahagiaan ada di mana-mana," sambung Janet Jackson

 

(yuri/bin)

Komentar