aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ditantang Farhat Abbas, Deddy Corbuzier Mengaku Kalah

Tuesday, 26 November 2013 12:38:09 WIB | Redaksi
Ditantang Farhat Abbas, Deddy Corbuzier Mengaku Kalah

TABLOIDBINTANG.COM - BEBERAPA waktu lalu, dua putra Ahmad Dhani, Al dan El menantang Farhat Abbas untuk bergulat di ring tinju di acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier.

Tantangan tersebut dilontarkan karena Al dan El gerah sekaligus marah melihat kicauan Farhat Abbas di sosial media yang sering menjelek-jelekkan orangtuanya.

Menanggapi tantangan itu, pengacara kontroversial yang juga suami penyanyi Nia Daniaty menganggap Al dan El bukan kelasnya. Farhat malah menantang balik Ahmad Dhani dan Deddy Corbuzier. "Ini anak kecil. Kumpulin bapaknya sama Deddy (Corbuzier). Kalau enggak berani, ya itu namanya banci, 5 lawan 1," kata Farhat beberapa waktu lalu.

Farhat juga menantang Deddy Corbuzier karena tantangan Al dan El padanya berawal dari acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier. Lantas, apa tanggapan Deddy Corbuzier soal Farhat Abbas?

"Saya menyatakan kalah, saya takut dengan Om Farhat, badannya besar. Saya mengaku kalah," tutur Deddy Corbuzier, ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/11) malam.

(Man/yb)

Komentar