aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Saipul Jamil dan Dewi Perssik Jadi Papi-Mami di "SKJ" Trans TV, Bagaimana Kelanjutannya?

Monday, 10 February 2014 07:33:58 WIB | Abdul Rahman Syaukani
Saipul Jamil dan Dewi Perssik Jadi Papi-Mami di "SKJ" Trans TV, Bagaimana Kelanjutannya?
Konferensi pers program baru Trans TV, Februari 2014(Seno/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - SEJAK 3 Februari lalu Trans TV membuat program baru bernama "Saatnya Kita Joged" (SKJ) yang disiarkan secara live dari Lebak Bulus, Jakarta Selatan dari Senin-Jum'at setiap pukul 07.30 WIB.

Dalam program tersebut, Saipul Jamil dan Dewi Perssik kembali dipasangkan sebagai Papi-Mami.

Namun nampaknya konsep ini akan sedikit bermasalah lantaran Dewi Perssik resmi divonis 3 bulan penjara oleh MA (Mahkamah Agung) beberapa hari lalu. Bagaimana masa depan Depe di program ini?

"Bagaimanapun juga Dewi Perssik tak akan tergantikan di SKJ. Tapi kita lihat aja perkembangannya seperti apa," ungkap Soni melakili Trans TV, dalam konferensi pers di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2)

Sementara Saipul Jamil merasa sangat sedih atas dikeluarkannya vonis kasasi tersebut. Kali pertama mendengarnya, mantan suami Dewi Perssik itu kaget luar biasa.

"Kita enggak tahu, lihat perkembangan nanti. Tadinya konsepnya aku sama Dewi kayak mami papi. Tahu ada ujian seperti ini," ungkapnya

SKJ adalah program veriety show yang menjadikan Atun Kenyang sebagai maskot, mengajak orang-orang untuk berolahraga pagi disertai musik dangdut.

(man/gur)

Komentar