aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Daniel Mananta Berwisata Kuliner Naik Bajaj Modern Bernama "Ed"

Monday, 10 February 2014 12:01:11 WIB | Khairiyah Sartika
Daniel Mananta Berwisata Kuliner Naik Bajaj Modern Bernama "Ed"
Daniel Mananta (Tika/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - Jika bajaj dan bemo di pusat kota Jakarta telah menjadi pemandangan biasa. Maka ada yang berbeda dengan jenis transportasi yang satu ini.

Kendaraan menyerupai bajaj bernama "Ed. Morrissey" ini baru saja diluncurkan Minggu (8/2) oleh Morrissey Hotel untuk memberikan pelayanan transportasi serta pengalaman kuliner bagi para penumpangnya.

Salah satu yang beruntung mencobanya untuk pertama kali, host Daniel Mananta. "Gue orang pertama kali yang naik Ed," ungkapnya ceria.

Daniel mengaku bangga dengan kreasi Ed terbaru ini. Baginya, ini salah satu upaya positif untuk mengharumkan nama bangsa, khususnya menarik minat bagi turis asing yang tiba di Indonesia untuk berwisata.

VJ MTV sekaligus pembawa ini pun tak mampu menutupi rasa penasarannya untuk duduk di bangku penumpang kendaraan berwarna hitam ini. "Gue benar- benar semangat banget, this is what we need," tandasnya.

Melihat bajaj modern ini, pria berusia 32 tahun ini menganggap bahwa Ed bisa menjadi potensi sekaligus daya tarik bagi para pelancong yang ingin berwisata sekaligus menikmati kuliner Jakarta, khususnya di daerah Sabang, Sarinah.

Hal serupa pernah dirasakan Daniel saat menginjakkan kaki di negeri gajah putih Thailand. "Jujur aja nih, gue ke Thailand pengen banget naik tuk-tuk. Nah ngeliat ini, bule di sini juga sama, dan bagi mereka ini kendaraan yang harus dicobain," jelasnya semangat.

Meski cuaca agak mendung, Daniel terlihat menikmati perjalanan yang dikawal khusus oleh dua motor serta sebuah mobil aparat kepolisian.

(tika/yb)

Komentar