aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Nola B3 Bangga Puterinya Naura Bisa Eksis sebagai Penyanyi Cilik dengan Medsos

Monday, 23 April 2018 08:30:38 WIB | Rizki Adis Abeba
Nola B3 Bangga Puterinya Naura Bisa Eksis sebagai Penyanyi Cilik dengan Medsos
Nola B3 Bangga Puterinya Naura Bisa Eksis sebagai Penyanyi Cilik dengan Medsos (Ryan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi ibu penyanyi cilik yang memasuki fase praremaja menjadi tantangan tersendiri bagi Riafinola Ifani Sari (39) atau Nola “B3”.

Sang putri, Adyla Rafa Naura Ayu (12), kini menjadi penyanyi cilik yang eksis baik di jagat hiburan maupun di dunia maya.

Setelah melahirkan tiga album sukses serta membintangi film Naura & Genk Juara, Naura tengah menyiapkan konser “Dongeng Naura” yang tahun ini memasuki musim ketiga. 

Sebagai kids zaman now, Naura eksis di media sosial. Selain bermain Instagram, ia memanfaatkan YouTube untuk mempromosikan karya-karya terbaru dan membuat vlog pribadi. Diakui Nola, medsos berperan penting dalam perjalanan karier Naura. 

Dulu kebanyakan penyanyi cilik kesulitan mempertahankan popularitas setelah beranjak dewasa. Dengan medsos, Nola tidak mengkhawatirkan hal ini. Medsos membuat Naura terus terhubung dengan penggemar di fase kehidupan apapun.    

“Sekarang era media sosial. Penggemar bisa terus mengikuti pertumbuhan idolanya melalui medsos. Dengan Instagram dan YouTube, mereka bisa melihat keseharian Naura. Ketika Naura bertumbuh besar, penggemar pun ikut tumbuh dewasa. Kalau Teman Naura bisa dijaga baik, mereka tidak akan hilang dari pandangan Naura. Beda dengan zaman dulu yang medianya cuma televisi dan sifatnya pasif. Dengan medsos, penggemar bisa ikut merasakan fase peralihan Naura dari anak-anak menuju dewasa,” urai Nola yang mendampingi Naura dalam wawancara dengan Bintang. 

(riz / gur)

Komentar