aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Marshanda Rindukan Putrinya, Nia Ramadhani dan Naysilla Mirdad Beri Dukungan

Monday, 16 April 2018 17:30:00 WIB | Ulfa Gusti Utami
Marshanda Rindukan Putrinya, Nia Ramadhani dan Naysilla Mirdad Beri Dukungan
Marshanda Rindukan Putrinya, Nia Ramadhani dan Naysilla Mirdad Beri Dukungan (Mark / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda sepertinya tak bisa membendung rasa rindu pada putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani dari pernikahan dengan Ben Kasyafani. Usai bercerai dengan Ben di tahun 2014 lalu, Marshanda memang memberikan hak asuh Sienna pada mantan suaminya. 

Rasa rindu Marshanda ini pun ditungkan lewat sebuah foto di akun Instagramnya. Dalam foto yang dibagikan, Minggu (15/4) Marshanda terlihat memeluk Sienna yang duduk di sebelahnya. Lewat keterangan, Marshanda juga menuangkan apa yang ia rasakan.

"Apa yang bisa aku lakukan, aku bersalah karena melepasmu. Apa yang bisa aku lakukan, aku bersalah karena tidak menyalahkan penyakitku, tapi itu adalah kelemahanku. Aku tersesat dan tidak ada orang yang berhasil menyelamatkanku ketika jatuh. Aku harus jatuh, kata Tuhan. Dan sampai saat ini aku tidak tahu kenapa aku begitu, karena itu membuatku kehilangan kamu," buka Marshanda dengan bahasa Inggris. 

(Instagram)
(Instagram)

Tak hanya merasa bersalah telah merelakan Sienna diasuh oleh mantan suaminya, Marshanda juga merasa malu karena banyak orang yang membicarakan kehidupannya bahkan penyakit bipolar yang ia alami. 

"Aku bersalah dan malu. Orang-orang membicarakanku di belakang, mengatakan aku tidak bisa menahan kewarasan, tidak bisa menahan kehidupan, karena aku sakit. Dan sekarang apa yang harus aku lakukan. Ketika yang bisa aku pikirkan hanya kehilanganmu, putriku. Dan aku merindukanmu, setiap hari. Dan aku menangis untukmu, setiap hari. Aku tersesat. Dan saat ini aku tersesat selamanya," lanjut Marshanda. 

Meski begitu merindukan Sienna, Marshanda hanya bisa berharap pada keajaiban. Hal itu lantaran Marshanda merasa tak percaya jika keajaiban bisa datang kepadanya karena kejadian yang pernah ia alami justru membuat ia tak percaya diri sebagai seorang manusia dan juga ibu.

"Aku hanya bisa berharap dan berdoa untuk keajaiban. Aku bahkan tidak percaya kalau aku pantas merasakan harapan. Aku telah membuat kesalahan yang teramat besar," ujar Marshanda. "Aku ditinggalkan dengan pertanyaan dan tangis. Aku melihat orang di sekelilingku, diberkati dengan bersama anak-anak mereka. Mendorongku jauh dari konsep kehidupanku yang seharusnya. Mendorongku jauh dari melihat diriku sebagai manusia yang mampu, mampu untuk menjadi seorang ibu."

Marshanda juga merasa tersesat sejak kehilangan Sienna dan merasa takut jika orang-orang tak memihak kepadanya. Marshanda beranggapan jika semua yang ia lakukan selama ini jadi pemnyebab dirinya kalah dari Ben terkait hak asuh Sienna. Meski begitu, ia tetap mencoba bangkit dan melangkah kembali untuk kehidupan berikutnya. 

"Aku tersesat dan semua orang membicarakanku. Tentang hal yang normal jika aku kalah, bagaimana hal itu masuk akal. Jadi aku akan menahan dengan berpikir untuk hidup dengan versi terburuk dari diriku. Orang yang tidak bisa diandalkan. Orangtua yang tidak bisa mencukupi. Orang yang tidak bisa dipercaya," tutup Marshanda.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Ungkapan rindu Marshanda untuk putrinya ini pun langsung dibanjiri dukungan netizen yang juga ramai menguatkan Marshanda. Tak hanya netizen, Rupanya dukungan juga disampaikan oleh sahabat Marshanda dan lawan mainnya dalam sinetron Orang Ketiga, Nia Ramadhani dan Naysilla Mirdad lewat kolom komentar. 

"Be Strong!!! HARUS! Dan BISA! Kamu udah lakukan semua usaha yang kamu bisa untuk bisa tinggal bareng Sienna, udah ga ada lagi yang bisa kamu lakukan, sekarang waktunya serahin sama Tuhan. ALLAH tau APA yang terbaik buat kamu, dan KAPAN waktu yang tepat untuk itu terjadi," tulis Nia Ramadhani memberikan semangat dan pelukan.

"LOVE YOU SAYANG. HUGS (emoji peluk)," balas Naysila Mirdad.

(gst / wida)

Komentar