aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Carissa Puteri Bilang Quenzino Inginkan Adik Seperti Ini

Thursday, 12 April 2018 18:30:10 WIB | Andira Putri
Carissa Puteri Bilang Quenzino Inginkan Adik Seperti Ini
Carissa Puteri (Andira Putri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Carissa Puteri masih belum mengetahui jenis kelamin anak keduanya. Meski begitu, putra pertama Carissa Puteri, yaitu Quenzino Acana Naif ternyata sudah memiliki keinginan tersendiri.

Carissa Puteri mengungkapkan jika Quenzino ingin jenis kelamin adiknya laki-laki. Ini karena Quenzino mendambakan teman bermain dalam keluarganya.

Carissa Puteri (Andira / tabloidbintang.com)
Carissa Puteri (Andira / tabloidbintang.com)

"Dia bilang ingin punya adik cowok. Kalau nggak cowok, dia nggak mau. Adik cowok biar bisa jadi teman main," ujar Carissa Puteri dalam konferensi pers Lotte Choco Pie Premium Moments Together di Tugu Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/4).

Bahkan Quenzino sudah tidak sabar melihat adiknya. Carissa Puteri mengungkapkan jika Quenzino terus menanyakan kelahiran sang adik kepada dirinya. "Dia sayang banget (sama adiknya). Dia juga suka tanya ke aku, 'Kapan sih babynya keluar? Kok nggak keluar terus'," kata Carissa Puteri.

Berbeda dengan Quenzino, Carissa Puteri dan suaminya Navies tidak mempunyai keinginan khusus terkait jenis kelamin anak keduanya. Carissa Puteri hanya berharap kondisi sang anak sehat-sehat saja.

"Apa aja sih (jenis kelaminnya). Hal yang terpenting adalah bayinya sehat untuk semuanya baik lahir-batin dan jasmani-rohani. Suami juga apa aja (soal jenis kelamin anak kedua)," pungkas Carissa Puteri.

(dira/ray)

Komentar