aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Unggah Foto Hasil USG, Carissa Puteri Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Tuesday, 10 April 2018 23:59:23 WIB | Andira Putri
Unggah Foto Hasil USG, Carissa Puteri Umumkan Kehamilan Anak Kedua
Kabar bahagia datang dari Carissa Puteri. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Carissa Puteri. Aktris film Ayat-Ayat Cinta ini mengumumkan kehamilan anak keduanya lewat Instagram pada Selasa (10/4).

Carissa Puteri mengunggah foto hasil USG anak kedua di akun Instagram pribadinya. Meski begitu, tidak ada keterangan tentang berapa bulan usia kehamilan Carissa Puteri. Begitu juga jenis kelamin anak keduanya.

Carissa Puteri merasa bersyukur atas kehamilan keduanya tersebut. Ini terlihat dari caption singkat yang tertulis pada unggahannya. "Alhamdulillah...," tulis Carissa Puteri sambil memberikan emoji hati.

Carissa Puteri unggah foto hasil USG. (Instagram)
Carissa Puteri unggah foto hasil USG. (Instagram)

Kehamilan anak kedua Carissa Puteri turut disambut oleh netizen. Mereka mengucapkan selamat sambil memanjatkan doa untuk kesehatan Carissa Puteri serta anak keduanya.

"Ah happy dengarnya. Selamat ya Kak @carissa_puteri," ujar seorang netizen. "Alhamdulillah selamat Kak @carissa_puteri semoga sehat lancar sampai persalinan," tambah salah satu netizen. "Selamat kakak syantik," ucap netizen lain.

Carissa Puteri menikah dengan Navies pada Maret 2012. Sepanjang enam tahun pernikahannya, Carissa Puteri jarang mempublikasikan sosok suaminya. 

Carissa Puteri dan Navies kemudian dikaruniai seorang putra bernama Quenzino Acana Naif pada September 2013. Berbeda dengan sang suami, Quenzino justru kerap muncul di akun Instagram Carissa Puteri. Quenzino bahkan memiliki penggemar tersendiri.

(dira/bin)

Komentar