aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Marissa Nasution Sebut Kehamilan Sebagai Keajaiban

Friday, 6 April 2018 14:10:00 WIB | Andira Putri
Marissa Nasution Sebut Kehamilan Sebagai Keajaiban
Marissa Nasution Sebut Kehamilan Sebagai Keajaiban (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Marissa Nasution berbagi cerita tentang kehamilannya. Presenter keturunan Jerman ini tengah mengandung anak pertama dari pernikahan dengan Benedikt Brueggemann akhir September lalu.

Marissa Nasution menyebut kehamilan sebagai sebuah keajaiban. Marissa Nasution salut terhadap perjuangan seorang ibu mengandung dalam waktu lama.

"It’s a miracle (Ini adalah keajaiban). Dalam arti, buat seorang ibu untuk mengandung selama sembilan bulan itu lama sekali," ujar Marissa Nasution kepada tabloidbintang.com setelah peluncuran stroller Bugaboo Fox dan We Are Handsome di Skye, Bundaran HI, Jakarta Pusat, Rabu (4/4).

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Kemudian Marissa Nasution juga mengalami perasaan tak terduga sebagai seorang ibu. Marissa Nasution mengaku sudah jatuh cinta kepada anaknya yang masih berada dalam kandungan.

"Apa yang sangat mengejutkan saya adalah mencintai seseorang yang kita belum kenal, lihat, pegang, dan tahu wanginya seperti apa," lanjut Marissa Nasution.

Kini, Marissa Nasution sudah memasuki trimester terakhir dalam kehamilannya. Marissa Nasution mengaku lebih membatasi aktivitas demi kondisi kesehatan dirinya dan bayinya.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

"Aktivitas dibatasi sedikit sesuai kemampuan aja. Aku masih siaran Insert karena lumayan cepat durasinya. Tapi kalau acara panjang terus panas-panasan di luar dimana aku merasa ribet, aku bilang nggak usah," tutup Marissa Nasution.

Marissa Nasution sempat mengalami musibah di tengah kehamilan anak pertamanya. Salah satu janin dari bayi kembar Marissa Nasution meninggal dunia pada awal Februari kemarin.

(dira / wida)

Komentar