aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Cerita Gading Marten Menitipkan Gempita di Rumah Raffi Ahmad

Tuesday, 13 March 2018 18:50:23 WIB | Yohanes Adi Pamungkas
Cerita Gading Marten Menitipkan Gempita di Rumah Raffi Ahmad
Gading Marten kerap menitipkan Gempita pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir Febuari lalu, Gading Marten mengunggah video ketika putrinya Gempita Noura Marten atau Gempita berjalan berdua bersama Rafathar Malik Ahmad di sebuah pusat perbelanjaan di Instagram. Dalam video tersebut, Rafathar yang merupakan putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak menggandeng tangan Gempita. Gading Marten pun angkat bicara soal keakraban Gempita dan Rafathar.

Keakraban Gempita dengan Rafathar dipengaruhi faktor kedekatan Gading Marten dan Raffi Ahmad. Apalagi Gading Marten dan Raffi Ahmad sama-tinggal di sebuah perumahan di kawasan Pondok Labu, Cinere, Depok. Tinggal bertetangga membuat anak-anak mereka sering bertemu.

Gading Marten, Gisella Anastasia, dan Gempita. (Markuat / tabloidbintang.com)
Gading Marten, Gisella Anastasia, dan Gempita. (Markuat / tabloidbintang.com)

“Dua anak-anak itu memang luar biasa dekatnya, saya enggak menyangka mereka bisa seperti ini. Terkadang saya berpikir, kalau nanti saya memutuskan pindah rumah bagaimana ya? Apa mereka berdua akan sedih?” kata Gading Marten saat berbincang di Jakarta Pusat belum lama ini.

Menurut Gading Marten, Gempita kerap datang ke rumah Rafathar, begitu juga sebaliknya. Saat pagi hari tiba, Gempita pernah masuk ke kamar Rafathar dan membangunkan dari tidur. Tidak hanya membangunkan Rafathar, kedatangan Gempita yang lahir pada 16 Januari 2015 karena dititipkan oleh Gading Marten dan Gisella Anastasia di rumah Rafathar.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Seno / tabloidbintang.com)
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Seno / tabloidbintang.com)

“Kalau saya dan Gisel sedang sibuk, pernah menitipkan Gisel sama Gigi (Nagita Slavina-red) di rumah mereka supaya Gempita bisa bermain dengan Rafathar,” ujar putra Roy Marten ini.

Keakraban Gempita dan Rafathar membuat banyak orang termasuk netizen berlomba-lomba menjodohkan Gempita dan Rafathar. Mereka ingin saat dewasa keduanya menjadi sepasang kekasih. Bagaimana Gading Marten merespons hal ini? “Kalau sudah besar pasti mereka punya pilihan masing-masing,” tutur Gading Marten.

(han / bin) 

Komentar