aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Kylie Jenner Beberkan Perkembangan Terbaru Stormi Webster pada Netizen

Tuesday, 13 March 2018 15:40:23 WIB | Andira Putri
Kylie Jenner Beberkan Perkembangan Terbaru Stormi Webster pada Netizen
Kylie Jenner berbagi cerita tentang perkembangan Stormi Webster. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner berbagi cerita tentang perkembangan Stormi Webster kepada netizen pada Senin (12/3). Stormi Webster merupakan putri pertama Kylie Jenner dari hubungannya dengan Travis Scott.

Memasuki usia 1,5 bulan, Stormi Webster tumbuh menjadi anak yang ceria. Kylie Jenner merasa sang putri kerap tersenyum. "Dia belum bisa tertawa. Tetapi dia BEGITU SERING tersenyum," kata Kylie Jenner menjawab pertanyaan netizen via Twitter.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Kylie Jenner lalu mengungkapkan Stormi Webster sudah memiliki seorang teman. Sosok tersebut tidak lain adalah Chicago West alias anak ketiga Kim Kardashian. Putri Kim Kardashian ini lahir melalui jasa ibu pengganti pada pertengahan Januari.

"Iya (dia sudah bersahabat dengan Chicago)," ujar Kylie Jenner. Sayang, Kylie Jenner tidak mengunggah potret kedekatan mereka. Tentu menarik untuk melihat apakah Stormi Webster dan Chicago West ikut fashionable seperti ibu masing-masing.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Terkait fashion, Kylie Jenner masih belum aktif mendandani anaknya. Aktivitas ini baru dilakukan saat Stormi Webster berusia lebih dewasa. "Iya! Saya tidak sabar jika dia sudah lebih besar," ucap Kylie Jenner.

Perkembangan terakhir berhubungan dengan kebiasaan berbicara. Kylie Jenner berjanji siap memberi tahu netizen tentang apa kata pertama Stormi Webster.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Seiring dengan pengumuman tersebut, Kylie Jenner juga mengungkapkan kesedihan. Kylie Jenner mengaku belum siap melihat Stormi Webster tumbuh dewasa. "Ya Tuhan. Saya tidak sabar melihatnya tumbuh dewasa, tetapi saya juga tidak menginginkannya!" tutup Kylie Jenner. 

(dira / bin)

Komentar