aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Bangganya Uki Noah pada Putri Sulungnya, Thameika Ghaniyah Maryam

Monday, 12 March 2018 10:10:50 WIB | Altov Johar
Bangganya Uki Noah pada Putri Sulungnya, Thameika Ghaniyah Maryam
Thameika, Uki Noah, Metha Yunatria (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan bukan hanya dirasakan Uki Noah dan Metha Yunatria, atas kelahiran anak ketiga. Tetapi juga putri sulung mereka, Thameika Ghaniyah Maryam, yang kini memiliki adik Mohamad Khalil Al Hikmah.

Saking bahagianya, Ghaniyah siap membantu sang mama mengurus dan merawat adiknya. Bahkan kepada mamanya, Ghaniyah mengaku akan membacakan Alquran untuk adiknya.

Uki Noah, Metha Yunatria (Altov / tabloidbintang.com)
Uki Noah, Metha Yunatria (Altov / tabloidbintang.com)

"Bunda are you okay? Nanti aku kasih minum. Aku sudah (bisa jagain adik). Aku bisa mandiin bunda, kasih minum air, bacain quran," kata Ghaniyah di RSIA Family, Jakarta Utara, Minggu (11/3).

Metha Yunatria mengakui pribadi putri sulungnya yang sangat mengayomi. Bahkan saat dirinya harus istirahat total selama hamil, Ghaniya yang selalu menemani dan memberinya semangat.

"Memang Lebih dewasa dari umurnya. Dia mandiin aku. Memang pas hamil kan di kasur sama ke amar mandi aja. Dia bilang, Bunda duduk aja biar aku yang anu," ungkap Metha.

Di usianya yang baru 7 tahun, tambah Uki Noah, putrinya sangat sensitif dan memiliki sikap empati yang tinggi. "Ditinggal saudaranya nangis, lihat orang nangis dia bisa nangis," pungkas Uki. 

(tov/ray)

Komentar