aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Hamil Anak Keempat, Zaskia Adya Mecca Rasakan Perubahan Ini

Monday, 26 February 2018 23:40:00 WIB | Andira Putri
Hamil Anak Keempat, Zaskia Adya Mecca Rasakan Perubahan Ini
Zaskia Adya Mecca hamil anak keempat (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Adya Mecca tengah hamil anak keempat dari pernikahannya dengan sutradara Hanung Bramantyo. Menurut Zaskia Adya Mecca, kehamilannya kini terbilang berbeda jika dibandingkan sebelumnya.

Zaskia Adya Mecca mengaku kondisinya sudah tidak sekuat dulu. Alhasil Zaskia Adya Mecca memutuskan untuk mengurangi kegiatannya.

Zaskia Adya Mecca hamil anak keempat (Markuat / tabloidbintang.com)
Zaskia Adya Mecca hamil anak keempat (Markuat / tabloidbintang.com)

"Sekarang udah masuk usia kehamilan 8 bulan. Memang hamil yang sekarang nggak tough seperti dulu di mana aku bisa kerja dan keluyuran ke mana-mana. Sekarang kalau jalan lebih dari 2 jam, perutku udah kram. Sekarang benar-benar mengurangi kegiatan," tutur Zaskia Adya Mecca ketika ditemui setelah premiere film Benyamin Biang Kerok di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (24/2).

Meski kondisi fisiknya tidak terlalu kuat, Zaskia Adya Mecca berusaha untuk tetap mandiri. Zaskia Adya Mecca melihat sikap mandiri bisa berpengaruh kepada kepribadian anak-anaknya.

"Pas hamil anak ketiga aja, aku dua hari sebelum lahiran masih syuting dan naik bajaj. Memang terbiasa hamil nggak manja karena itu juga pengaruh ke anak. Aku lihat anak-anakku nggak ada yang manja karena memang bagaimana kita bersikap pas hamil itu berpengaruh ke anak," lanjut Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca juga coba untuk tetap mendukung aktivitas Hanung Bramantyo. Ini dibuktikan lewat kehadirannya dalam premiere film terbaru sang suami, yaitu Benyamin Biang Kerok.

"Ini hasil karyanya dia (Hanung Bramantyo) jadi aku bawa semua anak-anak. Pokoknya kalau premiere, semua harus datang. Cuma sekarang aku masih memegang anak paling kecil jadi nggak bisa menemani untuk menyambut tamu seperti biasa," pungkas Zaskia Adya Mecca.

(dira/ray)

Komentar