aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Gempita Terlihat Tak Nyaman Berbaju Terbuka, Gisela Anastasia Ditegur Netizen

Tuesday, 20 February 2018 20:10:18 WIB | Ulfa Gusti Utami
Gempita Terlihat Tak Nyaman Berbaju Terbuka, Gisela Anastasia Ditegur Netizen
Gempita Nora Marten dan ibunya, Gisella Anastasia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri pertama Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten kerap kali membuat netizen gemas dengan tingkah lucunya.

Tak hanya itu, Gempi begitu sapaanya juga kerap kali tampil dengan dandanan yang menggemaskan.

Seperti yang baru-baru terlihat diunggah oleh akun @admin_igtainment ke Instagram. Dalam video singkat yang dibagikan, Minggu (18/2) Gempi terlihat menggemaskan dengan pakain olahraga berwarna pink dan rambut di kuncir dua.

Namun, sepertinya, Gempi merasa tak nyaman dengan baju olahraga yang memperlihatkan perutnya. Ia pun tertunduk malu dan memilih menarik baju tersebut untuk menutupi perutnya. 

"Haha lucu bgt sih kamu Gem. Itu emang model bajunya begitu tapi ditutupin sama gempi perutnya," tulis akun tersebut sebagai keterangan. 

Melihat tingkah lucu Gempi, sejumlah netizen langsung ramai memuji Gempi yang terkesan malu untuk tampil dengan baju yang terbuka. 

"Gempi pinter ya, masih kecil aja udah tau malu perutnya ditutup," puji netizen.

"Mungkin gempi malu udelnya keliatan. Bagus gem, jangan pake baju yg seksi" banget yaa," ujar netizen lain.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Tapi tak hanya memuji apa yang dilakukan Gempi, netizen lain terlihat memberikan teguran pada Gisella lantaran memberikan pakaian terbuka untuk Gempi. 

"Gempi gak nyaman n kyk malu gitu pake bajunyA tuh mama gisel, besok2 beliin bajunya yg model tertutup aja dibagian perutnya ya mm gisel," tulis netizen. 

"Gempi pinter ya, masih kecil aja udah tau malu perutnya ditutup. Mbak @gisel_la harus lebih peka nih dgn perasaan anak biar anak lebih nyaman dlm berpakaian. #cumasaran," ujar netizen lainnya.

(gst / gur)

Komentar