aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Reaksi Maya Septha Saat Dapat Kabar Putrinya Kecelakaan Hingga Jidatnya Bolong

Thursday, 15 February 2018 15:40:00 WIB | Wida Kriswanti
Reaksi Maya Septha Saat Dapat Kabar Putrinya Kecelakaan Hingga Jidatnya Bolong
Reaksi Maya Septha Saat Dapat Kabar Putrinya Kecelakaan Hingga Jidatnya Bolong (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sementara kebanyakan orang merasakan kebahagiaan di Hari Valentine, namun tidak bagi Maya Septha. Salah satu co-host Ini Talkshow NET. justru mendapatkan kabar buruk dari rumahnya di tengah - tengah ia melakukan pekerjaan. Anak perempuannya yang masih kecil, Kathleen Sidarta, mengalami kecelakaan hingga membuat jidatnya terluka.

Mendapatkan kabar ini, Maya Septha yang masih berada di lokasi syuting kemudian mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya. Maya Septha yang mengenakan baju peri menampilkan ekspresi wajah sedih.

(Instagram)
(Instagram)

"Di tengah2 kerja dapet berita kalo kathleensidarta kejedot rak TV (pendek) dan jidatnya bolong," tulis Maya Septha tentang kabar si bungsu dalam unggahannya. "Suami saya baru ngabarin setelah selesai dilem (kata dokter ga perlu dijait cukup dilem) dan anaknya setelah dari RS juga biasa biasa aja," lanjutnya.

Lebih lanjut dituliskan Maya Septha, bahwa putrinya yang masih berusia balita itu hanya menangis saat dokter memeriksanya. Kendati demikian, tidak ada yang bisa diperbuatnya karena pekerjaan tetap harus dilakukan.

"Cuma ya waktu diperiksa dokter jejeritan. Haduh. Bingung mau gimana yet the show must go on," tulis Maya Septha.

(Instagram)
(Instagram)

Maya Septha menyadari sepenuhnya bahwa anak kecil, terutama Kay, nama panggilan putrinya, memang termasuk akan yang tidak bisa diam. Sepengetahuannya, Kay mirip anak laki - laki yang suka naik meja, naik kursi, manjat sofa, namun tahan banting. Kesadaran ini membuat Maya Septha tidak mau menyalahkan siapapun dan menerima sepenuhnya bahwa ini musibah.

(wida / wida)

Komentar