aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tulis Doa Ini untuk Anaknya, Hengky Kurniawan Dipuji Netizen

Thursday, 15 February 2018 14:30:23 WIB | Christiya Dika Handayani
Tulis Doa Ini untuk Anaknya, Hengky Kurniawan Dipuji Netizen
Doa yang ditulis Hengky Kurniawan untuk anaknya menuai pujian netizen. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hengky Kurniawan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk anak dari pernikahan dengan Christy Jusung, Bintang Pratama Kurniawan, di Instagramnya.

Ia juga menuliskan doa untuk putranya yang berulang tahun pada Selasa 13 Februari itu. Ada yang menarik dari doa yang ditulis suami Sonya Fatmala ini. 

Hengky Kurniawan meminta kepada Tuhan agar putranya dihadapkan pada tekanan, desakan, kesulitan, hingga tantangan. Ia ingin sang putra tumbuh menjadi pribadi yang lebih kuat.

Bintang Pratama Kurniawan, putra Hengky Kurniawan. (Instagram)
Bintang Pratama Kurniawan, putra Hengky Kurniawan. (Instagram)

"Tuhanku, aku mohon agar putraku jangan dibimbing di jalan yang mudah dan lunak, tetapi di bawah tekanan dan desakan, kesulitan dan tantangan. Didiklah puteraku supaya teguh berdiri di atas badai, serta berbelas kasihan kepada mereka yang gagal. Bentuklah puteraku menjadi manusia yg mempunyai cita-cita yang tinggi. Putra yang sanggup memimpin dirinya sendiri sebelum berhasrat memimpin orang lain. SELAMAT ULANG TAHUN Anakku Doa kami menyertaimu," tulis Hengky Kurniawan, Rabu (14/2).

Doa yang ditulis Hengky Kurniawan untuk anaknya menuai pujian netizen. Mereka menganggap doa yang dituliskan Hengky Kurniawan sangat bijak.

"Subahanallah kata-katanya bijak banget Kak," komentar netizen.

"Sangat luar biasa kalimat-kalimatnya Mas Hengky. Doa buat putranya begitu sangat bjaksana, membuat saya terinspirasi mendidik dan menjaga putraku juga, amin," sambung netizen lain.

(dika / bin)

Selasa 13 Februari, Hengky Kurniawan pun 

Komentar