aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ini yang Dikhawatirkan Mike Lewis Saat Anak Bertambah Besar

Thursday, 15 February 2018 22:30:23 WIB | Altov Johar
Ini yang Dikhawatirkan Mike Lewis Saat Anak Bertambah Besar
Mike Lewis (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mike Lewis tengah menikmati perkembangan Kenzou Leon Bleszynski Lewis (7), anak dari pernikahannya dengan Tamara Bleszynski. Namun ada satu kekhawatiran di diri Mike Lewis, saat putranya terus bertambah dewasa.

"Saya benar-benar sangat seneng sama dia. Enggak mau dia lebih dewasa. Takut kalau dia lagi growing up, enggak mau main lagi sama Daddy lagi, sama teman-temannya aja," ungkap Mike Lewis di Kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

Mike Lewis bukan hanya menganggap Kenzou sebatas anak, tetapi juga sahabat. Begitu pula sebaliknya. Sebab Mike sadar, anaknya akan memiliki kehidupan sendiri di saat usianya yang terus bertambah.

"Mungkin 2-3 tahun sudah mulai besar, sudah mulai bosan sama Daddy. Maunya main sama teman. Jadi benar-benar harus menghargai waktu sama dia saat lagi dekat banget," kata Mike Lewis.

Mike Lewis dan kenzou di tahun 2014 (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Mike Lewis dan kenzou di tahun 2014 (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Mike menambahkan, saat ini putranya sudah berusia 7 tahun. Bukan hanya semakin pintar dan menggemaskan, Kenzou pun sudah bisa diajak berdiskusi lebih serius.

"Kalau ngobrol kita lebih dalam sekarang. Pertanyaan dia lebih dewasa juga. Dia walau enggak begitu tahu tentang cewek, tapi dia bilang banyak pacar. So lucu, my gilrfriend daddy," pungkas Mike Lewis.

(tov/ray)

Komentar