aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Joe Taslim Akui Gampang Panik Kalau Anak Sakit

Tuesday, 30 January 2018 23:00:23 WIB | Rizki Adis Abeba
Joe Taslim Akui Gampang Panik Kalau Anak Sakit
Joe Taslim ternyata bisa menjadi ayah dan suami yang bawel. (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik sosoknya yang macho, Joe Taslim ternyata bisa menjadi ayah dan suami yang bawel, terutama menyangkut urusan kesehatan anak. Bintang film Fast & Furious 6 ini mengatakan, ketika ada anak yang jatuh sakit, ia akan lebih panik daripada sang istri, Julie Taslim.

“Saya rese kalau anak sakit. Kalau anak-anak sakit saya bisa marah-marah, maksudnya saya enggak suka kalau orang yang saya cintai sampai sakit. Tapi dalam hati, ya sayang,” kata Joe Taslim saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa 30 Januari 2018.

Joe Taslim. (Markuat / tabloidbintang.com)
Joe Taslim. (Markuat / tabloidbintang.com)

Joe Taslim merasa beruntung hingga saat ini ketiga anaknya termasuk memiliki daya tahan tubuh yang bagus sehingga jarang sakit. “Demam paling, ya. Tapi panasnya pernah sampai 40 (derajat celsius) dan saya udah hampir kayak orang melahirkan (paniknya). Tiap menit saya cek karena saya paling mudah khawatir,” urai Joe Taslim.

Daya tahan anak-anak Joe Taslim teruji ketika ia dan keluarga bepergian ke Italia di tengah musim dingin beberapa waktu lalu. Ketiga anak Joe Taslim tidak ada yang mengeluhkan cuaca dingin. “Mereka kuat sekali. Anak-anak hanya pakai jaket dua lapis, saya malah pakai tiga lapis,” beri tahu Joe Taslim.

Joe Taslim. (Markuat / tabloidbintang.com)
Joe Taslim. (Markuat / tabloidbintang.com)

Sadar dirinya mudah panik saat anaknya sakit, Joe Taslim dan sang istri berupaya menjaga kesehatan ketiga anaknya dengan mengonsumsi makanan sehat, olahraga, dan multivitamin.  “Supaya saya kerja lebih tenang. Kalau saya lagi syuting di luar negeri dan anak saya sakit, saya enggak bisa kerja. Saya selalu menekankan ke istri juga bahwa anak-anak jangan nunggu sakit baru dikasih vitamin, baru minum air putih yang banyak, pokoknya jaga terus jangan sampai sakit,” pungkas Joe Taslim.

(riz / bin)
 

Komentar