aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Punya Dua Anak, Donita Menyiapkan Diri untuk Adil Membagi Kasih Sayang

Friday, 19 January 2018 23:59:00 WIB | Yohanes Adi Pamungkas
Punya Dua Anak, Donita Menyiapkan Diri untuk Adil Membagi Kasih Sayang
Punya Dua Anak, Donita Menyiapkan Diri untuk Adil Membagi Kasih Sayang (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan pasangan Donita dan Adi Nugroho semakin lengkap setelah anak kedua mereka, Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho, lahir.  Donita mengaku sudah memiliki cara untuk berbagi kasih sayang kepada anak-anaknya dan berusaha tidak pilih kasih.

“Sebagai ibu beranak dua aku harus pintar-pintar membagi waktu dengan benar,” bilang Donita saat berbincang, Selasa (16/11) lalu di Jakarta. Donita tidak ingin apabila salah satu dari kedua anaknya merasa kurang mendapatkan perhatian dan kasih sayang darinya.

Donita dan Adi Nugroho (Mark / Tabloidbintang.com)
Donita dan Adi Nugroho (Mark / Tabloidbintang.com)

 Misalnya ketika anak keduanya sedang tidur, Donita langsung menemani anak laki-laki pertamanya Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho. “Yang penting sudah memberikan ASI, dia sudah tidur, aku langsung menjaga Svarga,” beber Donita.

Anak pertama Donita sudah mengerti kini dia tidak sendiri lagi setelah adiknya lahir. Sejak sang adik dalam kandungan, Donita sudah memberikan pengertian kepada Svarga untuk sayang kepada adiknya setelah lahir. “Svarga sayang banget sama adiknya, kemarin Svarga lagi flu dan enggak aku bolehin dekat adiknya, tapi dia rela pakai masker supaya bisa dekat sama adiknya,” tutur Donita.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Donita mulai menjalankan rutinitasnya memiliki bayi dengan rajin bangun tengah malam untuk memberikan ASI jika anak keduanya terbangun. “Aku sudah menyiapkan mental untuk mulai begadang lagi kok,” pungkas Donita.

(han / wida)

Komentar