aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Cynthia Lamusu Pamerkan Kemampuan Surya Saputra Dalam Memijat

Monday, 13 March 2017 14:30:00 WIB | Yuriantin
Cynthia Lamusu Pamerkan Kemampuan Surya Saputra Dalam Memijat
Cynthia Lamusu dan Surya Saputra semakin kompak rawat si kembar (Ryn/BI)

TABLOIDBINTANG.COM - Merawat sepasang anak kembar, Tatjana-Bima, kini jadi keseharian pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. 

Pasangan yang menikah tahun 2008 silam ini selalu terlihat kompak dalam mengasuh buah hati mereka. Salah satunya dengan memastikan produksi ASI tetap lancar. Caranya, Surya Saputra menjadi suami siaga yang dengan telaten memijat sang istri. 

"Saat Produksi #ASI mulai terasa Berkurang, Ini Sangatlah Di butuhkan !!!," tulis Cynthia dalam video yang diunggahnya. 

Dalam video tersebut, terlihat Surya fokus memijat pundak hingga kening Cynthia. "Totok wajah ala Surya kenanga," canda Cynthia dalam video singkatnya. 

Cynthia terlihat menikmati dan sesekali tersenyum kepada kamera. Berbeda dengan sang suami Surya yang terlihat sangat fokus dan menghayati tugasnya memijat. Ada-ada saja ya!

Seperti diungkapkan Surya ketika diwawancarai Tabloid Bintang beberapa waktu lalu, ia mengaku pijatan tersebut sebagai ungkapan terima kasih kepada sang istri. 

“Saya bangga kepada Cynthia. Ia istri luar biasa. Sebagai pasangan saya berusaha membantu sebisanya. Misalnya, sebelum memompa ASI, saya memijat punggung, leher, serta kepala Cynthia. Setelah memompa ASI, biasanya ia menggendong anak. Sembari menimang si kecil, saya memijat kakinya. Itu bentuk terima kasih saya buat Cynthia karena ia menjadi istri sekaligus ibu yang kuat,” ungkapnya, Januari 2017 kepada Tabloidbintang.com.

Tidak hanya memijat sang istri, sang buah hati juga merasakan keahlian memijat Surya, lo.

(yuri/wida)

Komentar