aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Berolahraga Saat Masa Nifas Ala Alice Norin

Friday, 24 February 2017 17:20:00 WIB | Yuriantin
Berolahraga Saat Masa Nifas Ala Alice Norin
Alice Norin tetap olahraga saat masa nifas (Pri/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - Resmi menjadi seorang ibu pada 24 Januari lalu, aktris Alice Norin kini tengah menjalani masa nifas. Namun, hal ini tidak membuatnya berhenti berolahraga. Kira-kira, apa ya olahraga yang dilakukan Alice?

Jalan-jalan santai atau sekadar menggendong bayi jadi olahraga aktris berdarah Norwegia ini.

Dalam akun Instagram-nya, Alice mengaku kangen untuk berolahraga berat, namun harus menunggu hingga masa nifas selesai. Ia menyiasatinya dengan jalan-jalan keliling kompleks bersama putrinya, Alita Naora Lawi di pagi hari selama 15-20 menit. 

Musim hujan sepertinya tidak jadi halangan buatnya untuk menjalankan kebiasaan ini. "Syukuuur kalau kebagian hangatnya matahari, mendung teduh kayak tadi pagi juga udah alhamdullillah deh, at least nggak ujan...lumayan bisa dapat udara segarrrr," tulis bintang film Ketika CInta Bertasbih ini.

Kegiatan menggendong si kecil juga dianggap Alice sebagai kegiatan berolahraga. 

"Lumayan nih dek, Mommy sekalian exercise lengan tiap hari gendong-gendong kamu, ganti-gantian sama Daddy...," ungkapnya lewat akun Instagram-nya yang memiliki hampir 400 ribu pengikut. 

Selain olahraga, Alice juga menggunakan korset untuk membantu mengembalikan berat badannya. 

"Ga ada yang ga mungkin yaa buibuu asalkan niat & rajin ya hihi.. niat & rajin pakai waist shaper selama masa nifas itu membantu bgt utk ngecilin perut & juga supaya perut tidak turun alias bleberrr."

Patut dicoba nih ide dari Alice!

(yuri/wida)

Komentar