aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Beda Pola Asuh Anak William - Kate Vs Harry - Meghan Markle (Bag.1)

Thursday, 17 September 2020 01:00:23 WIB | aura.co.id
Beda Pola Asuh Anak William - Kate Vs Harry - Meghan Markle (Bag.1)
Keluarga Pangeran William. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Kate Middleton resmi menjadi orang tua semenjak kelahiran Pangeran George pada 2013 silam, disusul kelahiran Putri Charlotte pada 2015 dan Pangeran Louis pada 2018. Selama hampir tujuh tahun, metode parenting atau pola asuh yang diterapkan Pangeran William dan Kate Midleton kerap menjadi sorotan di kalangan keluarga kerajaan hingga masyarakat dunia.

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga telah memasuki perjalanan mereka sebagai orang tua, setelah Meghan Markle melahirkan Pangeran Archie pada 6 Mei 2019 lalu. Para penggemar keluarga Kerajaan Inggris pun tak kalah heboh menyambut kelahiran bayi Archie. Dan tidak bisa dihindari, bagaimana pola asuh yang diterapkan Pangeran Harry dan Meghan Markle terhadap putra mereka pun menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu.

Seperti apa perbedaan antara pola asuh yang diterapkan Pangeran William -Kate Middleton dengan Pangeran Harry-Meghan Markle?

Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Archie. (Instagram)
Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Archie. (Instagram)

William-Kate Yang Tradisional

Dalam hal membesarkan anak, William dan Kate mungkin bisa dikatakan tidak banyak memberikan kejutan baru. Mereka melakukan hal-hal sesuai dengan ekspektasi banyak orang sejak membawa pulang Pangeran George ke rumah mereka.

Kate tipe ibu yang sangat sabar dan tenang. Hal itu dibuktikan ketika Putri Charlotte mengalami tantrum di depan publik dan Kate tidak tampak panik atau tersulut emosinya sedikitpun. William dan Kate selalu tampil tenang, tidak pernah terlihat frustrasi atau panik di manapun dan kapanpun mereka berada bersama ketiga balita yang sedang aktif-aktifnya sejauh pandangan publik.

Komentar