aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Rayakan Hari Anak Nasional di Jalur Virtual, Tetap Meriah di Saat Wabah Covid-19

Wednesday, 29 July 2020 10:06:10 WIB | Adi Adrian
Rayakan Hari Anak Nasional di Jalur Virtual, Tetap Meriah di Saat Wabah Covid-19
Berbagai kegiatan bermanfaat digelar dari pengenalan pentingnya nutrisi, senam bersama secara virtual, fun games, dan beragam keterampilan.

TABLOIDBINTANG.COM - Juli bulannya anak Indonesia. Mengingat, 23 Juli diperingati sebagai Hari Anak Nasional. Tahun ini, perayaan Hari Anak Nasional dialihkan ke jalur virtual mengingat wabah Corona Covid-19 belum bisa diatasi. Sejumlah pihak merespons fenomena ini. Herbalife Nutrition Indonesia, misalnya menyelenggarakan kegiatan belajar dan bermain virtual bersama sekitar 100 anak progam CASA Herbalife Nutrition dari Panti Asuhan Agape, Rumah Autis, dan anak-anak asuhan Bali Caring Community.

Berbagai kegiatan bermanfaat digelar dari pengenalan pentingnya nutrisi, senam bersama secara virtual, fun games, dan beragam keterampilan. Kegiatan ini melibatkan karyawan, relawan karyawan Herbalife Nutrition Indonesia, dan sejumlah anggota independen. Senior Director and Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi berharap kegiatan ini meningkatkan kepedulian semua pilar bangsa Indonesia baik orang tua, keluarga, masyarakat, dunia usaha, dan pemerintah terhadap pemenuhan hak serta perlindungan anak.

“Ini kesempatan bagus bagi karyawan dan anggota independen kami buat mengenal program CASA Herbalife Nutrition lebih dalam. Diharapkan dapat memberi gambaran soal kehidupan sehari-hari anak-anak spesial ini dan berkesempatan jadi bagian hidup mereka,” ujar Andam dalam siaran pers yang kami terima, pekan ini. Selain memberi nutrisi yang baik, Herbalife Nutrition ingin menjadi bagian pertumbuhan anak-anak Indonesia terutama dalam situasi wabah yang entah kapan akan berakhir.

Sebagai informasi, Pondok Kasih Agape panti asuhan pertama di program CASA Herbalife Nutrition Indonesia yang didirikan pada 2012. Jumlah anak asuhnya mencapai 150. Rumah Autis panti asuhan kedua program CASA Herbalife Nutrition. Berdiri sejak 2013, Rumah Autis menampung sekitar 250 anak. Bali Caring Community institusi ketiga dalam Program CASA Herbalife Nutrition. Berbasis di Denpasar dan berdiri sejak tahun 2019, Bali Caring Community mengayomi 100 anak.

Komentar